Jangan Makara Noob! Berikut 5 Tips dan Trik Bermain Epic Seven Biar Cepet Dewa
Jangan Makara Noob! Berikut 5 Tips dan Trik Bermain Epic Seven Biar Cepet Dewa

Ada tips dan trik tertentu dalam bermain RPG mirip Epic Seven yang bisa kalian terapkan semoga cepat menguasai game ini.
Dalam bermain Epic Seven, ada beberapa tips dan trik yang perlu diketahui player untuk bisa menguasai game ini dengan cepat. Makara apa saja ya yang sebaiknya kalian lakukan ketika bermain Epic Seven? Langsung saja simak pembahasannya di bawah ini!

  1. Tidak Perlu Hero Bintang Lima
    Rarity di Epic Seven digambarkan dengan jumlah bintang yang dimiliki hero. Bintang tertinggi yang bisa dimiliki satria dari gacha ialah lima. Dan bintang mereka bisa ditingkatkan menjadi enam sehabis mencapai level maksimum dengan Awakening. Untuk melalukan Awakening, kalian membutuhkan Rune.

Di game ini kalian tidak wajib mempunyai satria bintang lima yang didapat dari gacha. Bahkan satria bintang tiga bisa kalian tingkatkan ke bintang enam. Karena itu akan lebih baik kalau dari awal kalian hanya berfokus ke satu Hero untuk ditingkatkan.

  1. Gunakan Artifact yang Cocok dengan Hero
    Artifact bisa dipakai pada tiap Hero untuk meningkatkan stats atau menunjukkan kemampuan tertentu pada mereka. Sebaiknya kalian menentukan Artifact dengan imbas yang cocok bagi mereka, alasannya itu akan bisa memaksimalkan potensi dari Hero itu sendiri. Level dari Artifact juga bisa ditingkatkan memakai Artifact lainnya untuk dijadikan bahan.
  2. Tingkatkan Bangunan di Sanctuary
    Di Sanctuary terdapat banyak sekali macam bangunan yang bisa sangat membantu kalau dibuat. Di sajian ini terdapat banyak sekali daerah mirip Forest of Soul, Hearts of Orbis, Steel Workshop, dan lain-lain. Seiring berjalannya cerita, player akan membuka semua bangunan tersebut.

Bangunan di Santuary bisa ditingkatkan dengan Breath of Orbis. Item ini sangat langka, alasannya hanya bisa didapatkan dari menuntaskan stage tertentu.

  1. Gunakan Phantasma Untuk Promote Hero
    Phantasma berfungsi sebagai pengganti Hero yang bisa dipakai untuk Promote Hero. Terdapat tiga jenis Phantasma, yaitu Mega Phantasma (2), Giga Phantasma (3), dan Terra Phantasma (4*). Tidak mirip Hero lain, mereka akan berada pada level maksimum ketika kalian mendapatkannya.
BACA JUGA:  Berganti Nama, Inilah 5 Perbedaan PUBG Mobile dengan Game for Peace

Contoh, Hero 3* kalian telah mencapai level maksimum. Maka untuk melaksanakan Promote, kalian harus mengorbankan tiga satria 3*. Dibanding Hero, akan lebih baik kalau memakai Phantasma. Phantasma bisa didapat dari event tertentu atau ditukarkan dengan Brave Chest.

  1. Perhatikan Element Tiap Hero
    Hal yang mungkin kurang diperhatikan oleh sebagian pemain RPG ialah Element. Tiap Hero mempunyai Element yang mempunyai keunggulan dan kelemahan sendiri ketika melawan Element tertentu. Fire menang melawan Earth, Earth menang melawan Water, dan Water menang melawan Fire. Sedangkan Light dan Dark tidak mempunyai kelemahan ataupun keunggulan.

Jika bertemu musuh yang sulit untuk dikalahkan, cobalah membawa Hero dengan Element yang unggul dari mereka. Damage yang diberikan ke lawan akan menjadi lebih besar, juga damage yang diterima darinya juga akan berkurang.

Itu tadi banyak sekali tips dan trik bermain Epic Seven buat kalian yang masih pemula. Semoga ini bisa membantu kalian menguasai game ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here