Rekomendasi Lima Gaming Headset Murah Tapi Tidak Murahan, Gamer Wajib Punya!
Rekomendasi Lima Gaming Headset Murah Tapi Tidak Murahan, Gamer Wajib Punya!

Mau punya gaming headset yang keren nan gagah tapi dompet tidak tebal? Ini rekomendasi 5 gaming headset murah-meriah seharga 400 ribu ke bawah!
Sebagai seorang gamer, kurang afdal rasanya jikalau main game tidak pakai gaming headset. Coba bayangkan, ketika main CS:GO atau Point Blank tanpa gaming headset; kau sedang bergerak dari Bom A ke Bom B dan tiba-tiba di pertigaan kau eksklusif tewas kena headshot! Tentu merupakan faktor penting untuk mampu mendengar bunyi langkah kaki musuh semoga mampu lebih cepat menembak balas mereka. Tapi ketika mendengar kata ‘gaming headset’, eksklusif terlintas pula di pikiran kata ‘mahal’. Memang, gaming headset yang anggun dan keren pastinya mahal dan kalau kau mampu menerima gaming headset murah, tentu harus berhati-hati dalam memperhatikan kualitasnya.

Nah kalau kau sedang mencari gaming headset murah-meriah, tidak usah khawatir! DuniaGames bakal merekomendasikan beberapa gaming headset dengan harga erat dan kualitas memadai.

Sennheiser HD202
Harga : sekitar Rp. 400.000
Headset mudah keluaran perusahaan audio ternama, Sennheiser. Sangat ringan dengan alas kuping yang empuk, perangkat audio satu ini dijamin tidak menciptakan kepala dan pendengaran lelah walaupun digunakan selama berjam-jam. Kamu pun mampu memakainya ketika berpergian berkat desain yang sleek dan kokoh.

Dari segi bunyi tidak usah dipertanyakan. Suara kecil pun mampu terdengar dan kau eksklusif mengetahui arah tiba suaranya. Khususnya untuk memainkan game FPS niscaya akan terdengar jernih. Kekurangannya sih headset ini tidak mempunyai mic.

NYK HS-P10
Harga : sekitar Rp. 230.000
Gaming headset murah dengan lampu RGB ini sangat cocok untuk kau yang getol streaming di Twitch, nih. Desainnya yang keren dan futuristis tentu sangat keren untuk dilihat.

Terdapat alas busa pada gagang semoga nyaman digunakan di kepala sementara alas untuk kuping terbuat dari materi kulit sintetis; sehingga kokoh dan nyaman walaupun akan terasa panas jikalau terlalu usang digunakan. Segi suaranya bertipe bass jadi cocok buat kau yang bass head. Headset ini cocok banget digunakan untuk main MOBA sebab bunyi imbas skill akan terdengar menggelegar di telinga!

BACA JUGA:  Naruto: Slugfest, Game Mobile MMORPG Naruto Baru yang Apik Banget Telah Rilis!

Sades SA-903
Harga : sekitar Rp. 370.000
Gaming headset dengan tema futuristis lainnya. Terdapat dua pilihan warna — hitam bercorak merah dan putih bercorak biru — kalau kau memakainya dijamin akan terlihat gagah.

Bahan body-nya terbuat dari plastik sehingga ringan, namun memang terlihat agak ringkih. Untuk segi suaranya, headset ini mempunyai bass yang nonjok sampai-sampai bunyi ledakan granat pun bakal menggetarkan kupingmu.

dbe GM100
Harga : sekitar Rp. 150.000
Headset termurah di antara pilihan gaming headset murah ini dilapisi oleh desain yang solid dan ramping beserta logo dbe menyala merah. Terkesan mentereng dan gamer banget, kan? Ditambah GM100 juga dilengkapi alas pendengaran yang sangat empuk, jadi nyaman digunakan selama berjam-jam nge-game.

Detail bunyi pun sangat ‘WAH!’ mirip kau berada di tengah-tengah game yang kau mainkan. Suara tiba dari segala arah, besar maupun kecil. Gaming headset ini multifungsi, mampu kau gunakan pula untuk mendengarkan musik dengan kualitas bunyi yang apik.

dbe GM200
Harga : sekitar Rp. 300.000
Penerus dari pilihan sebelumnya, dimana semua kelebihan pada GM100 ada di sini juga — bahkan ditingkatkan lebih jauh lagi! Suara ledakan akan terdengar padat dan berbobot serta detail bunyi sekecil apapun akan kau ketahui posisinya. Bisa dibilang kau mampu mendeteksi lokasi bunyi tembakan sniper yang tiba dari arah mana pun juga.

Maka dari segi price-to-performance ratio, GM200 merupakan gaming headset murah yang paling layak kau dapatkan.

Semua gaming headset ini harganya sekitar 300 ribuan dan yang paling mahal 400 ribuan, jadi terbilang masih terjangkau dan cocok bagi kau yang ingin menghemat pengeluaran tapi mendambakan kualiltas yang top tier.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here