Lima Hero Tank Mobile Legends yang Bisa Lebih Sakit Dari Damage Dealer! Kata Siapa Gak Ada Damage?
Lima Hero Tank Mobile Legends yang Bisa Lebih Sakit Dari Damage Dealer! Kata Siapa Gak Ada Damage?

Siapa bilang satria tank gak ada damage? Buktinya, kelima satria tank Mobile Legends berikut ini mampu lebih sakit dari damage dealer pada umumnya.
Tugas seorang satria tank Mobile Legends memang lebih diutamakan sebagai penahan damage sekaligus melaksanakan inisiasi di sebuah teamfight. Namun ada beberapa satria tank yang ternyata juga mampu menjadi damage dealer di sebuah tim. Penasaran siapa saja? Yuk kita kelima satria tank Mobile Legends yang mampu dijadikan damage dealer berikut ini.

Akai
Hero tank pertama yang niscaya kau sudah tak gila lagi yakni Akai, satria berwujud panda yang punya damage besar tergantung dari max HP. Base damage yang ia hasilkan memang tergolong kecil, namun dikala menghasilkan basic attack yang terkena skill Blender maka damage tersebut bakal sangat besar dan mampu membunuh musuh dengan cepat.

Belakangan ini pun orang-orang lebih sering menyebut Akai bukanlah satria tank, melainkan assassin alasannya damage yang ia hasilkan tersebut mampu membunuh satria apapun dengan cepat bila dibekali item attack speed dan damage.

Grock
Bukan cuma keras, Grock juga dibekali dengan damage yang luar biasa besar dan mampu menciptakan satria non-tank sekarat dengan cepat memanfaatkan Power of Nature. Jika ia dibekali dengan item-item penambah damage mirip Blade of Despair atau Blade of Heptaseas, Grock mampu menghasilkan hingga 1.000 physical damage dengan sekali charge penuh Power of Nature!

Tidak hanya itu saja, skill andalan Grock untuk menghantam musuh yaitu Wild Charge juga mampu menciptakan musuh menjerit-jerit alasannya damage yang dihasilkan sangatlah besar dan disertai control effect. Kalau musuh main-main bersahabat tembok, jangan coba-coba mendekat deh kalau gak mau mati tiba-tiba.

BACA JUGA:  Headset Audeze LCD-GX Diciptakan untuk Gamer yang Kebetulan Juga Seorang Audiophile

Franco
Hero yang dulunya digolongkan sebagai seorang fighter ini ternyata masih belum kehilangan potensi damage-nya. Sejak Fury Shock menerima perubahan, skill tersebut jadi lebih sakit dan mampu menciptakan musuh kehilangan HP dalam jumlah banyak. Kalau mengambil build damage dan berhasil mengunci satu musuh, ia sudah dipastikan mati dengan cepat apabila Franco mencapai item penuh.

Hylos
Hero yang menerima pemanis HP dari mana satu ini juga mampu menghasilkan damage super tinggi loh! Ring of Punishment menjadi andalan Hylos untuk menghasilkan damage alasannya efeknya yang terus meningkat dikala musuh kena terus-menerus. Skill ini pun mampu dikombinasikan dengan battle spell Petrify untuk menciptakan musuh lebih susah kabur.

Belum lagi kalau kau cukup nekat dengan menciptakan item-item magic damage maupun magic penetration, Hylos mampu mengacak-acak musuh dengan modal Ring of Punishment saja.

Lolita
Dengan memanfaatkan skill Charge, Lolita mampu menghasilkan damage tinggi, terutama kalau ia memakai emblem tank dan membeli item-item penambah HP mengingat skill ini menerima laba dari HP. Belum lagi Guardian’s Bulwark yang mampu menembakkan proyektil dengan damage super tinggi apabila berhasil menahan banyak proyektil musuh. Pada level awal saja, ia mampu menciptakan musuh sekarat seketika dengan kedua skill-nya tersebut.

Selain itu, ultimate miliknya yaitu Noumenon Blast juga mampu menghasilkan damage mencapai ribuan physical damage dikala dilepas hingga akhir. Build tank aja udah sakit, apalagi damage ya?

Itulah tadi kelima satria tank yang mampu dijadikan damage dealer. Tapi ingat ya gaes, kalau jadi tank damage itu bukan pilihan wajib, melainkan untuk fun saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here