Lima Game Android Terbaik dari Nexon yang Wajib Kamu Mainkan!
Lima Game Android Terbaik dari Nexon yang Wajib Kamu Mainkan!

Pengembang dan publisher game besar, Nexon ternyata punya game-game Android yang seru loh! Penasaran apa saja? Yuk eksklusif intip!
Dari sekian banyak pengembang dan publisher game yang ada di Android, Nexon yaitu salah satu yang terbaik. Pengembang yang berasal dari Korea Selatan ini sudah banyak membuat banyak judul game yang keren dan rata-rata mempunyai rating tinggi di Play Store. Genre game yang dibentuk pun bervariasi, namun kebanyakan Nexon memang merilis game MMORPG dengan sistem gacha. Sudah ingin tau dengan daftar game-nya? Yuk eksklusif simak di bawah.

Durango: Wild Lands
Durango: Wild Lands menceritakan sebuah distorsi waktu yang membuat kau pindah ke sebuah pulau misterius yang berisikan banyak dinosaurus-dinosaurus berkeliaran. Kamu ditugaskan untuk bertahan hidup di dalam situasi tersebut dengan cara berburu, memasak, bertani, membangun, berburu, menjahit, mengumpulkan, menjinakkan, menambang, dan masih banyak lagi!

Jika kau mempunyai jiwa petualang, game ini tidak akan terasa membosankan. Apalagi kau akan selalu bertemu dengan tantangan-tantangan gres yang membuat lupa akan waktu kalau terlalu asik bermain.

Darkness Rises
Hadir pada tahun lalu, game dengan gaya bertarung hack and slash ini sempat membuat heboh pecinta game smartphone sebab grafisnya yang begitu memukau. Di dalam game ini, kau mampu menebas banyak musuh sepuasnya — tanpa perlu membunuh satu-persatu. Pertarungan epik yang ada di Darkness Rises ikut dibarengi dengan sebuah rage skill yang membuat sebuah adegan sinematik saat membunuh musuh.

Adegan ini akan membuat kau terpesona sebab terlalu keren untuk sekelas game smartphone. Fitur-fitur yang terdapat pada game ini juga sederhana, sehingga tidak membuat kau pusing saat memainkannya.

AxE: Alliance vs Empire
Hack and slash memang menjadi sebuah cara bertarung yang paling seru untuk diterapkan pada genre MMORPG. Selain gampang untuk dimainkan, cara bertarung ini membuat kita sebagai pemain mempunyai kepuasan sendiri saat menghabisi para musuh. AxE: Alliance vs Empire yaitu salah satu game yang diterbitkan oleh Nexon dengan memakai gaya bertarung tersebut.

BACA JUGA:  Setelah Hadir untuk Mobile, Game RPG Seru 'Octopath Traveler' Dikabarkan Juga Ikut Rilis di PC

Terdapat dua faksi yang masing-masingnya mempunyai kelasnya tersendiri dan kita sebagai pemain tinggal menentukan saja. Satu hal yang membuat game ini terasa sangat luas yaitu sebab memakai sistem open world. Kamu diberikan kebebasan untuk menjelajah ke semua lokasi yang ada di dalam map. Tapi perlu berhati-hati, sebab terdapat sebuah map yang mempertemukan dua fraksi secara bersamaan.

LYN: The Lightbringer
LYN: The Lightbringer merupakan salah game gres yang dirilis oleh Nexon pada bulan Maret lalu. Game ini mengisahkan wacana 200 tahun sesudah terjadi Perang Vestri. Setelah sekian usang terjadi perdamaian, tiba-tiba langit terbuka dan menghadirkan seorang gadis misterius. Kehadirannya membawa Vestri kembali ke dalam peperangan.

LYN: The Lightbringer hadir dengan gaya pertarungan yang mudah, sebab kau tidak harus mengontrol sang karakter. Karakter akan bertarung otomatis dan kau tinggal mengetuk bab skill-nya saja. Kelebihan lainnya yaitu grafis art style yang disajikan game ini akan membuat suasana tentram yang membuat begitu nyaman saat dipandang.

Dynasty Warriors: Unleashed
Siapa yang suka bermain Dynasty Warriors di jaman PlayStation 2? Pada dua tahun kemudian Nexon membawa game ini ke dalam smartphone dengan nama Dynasty Warriors: Unleashed dan bekerja sama eksklusif dengan Koei Tecmo dan developer XPEC Entertainment. Sama mirip versi console-nya, game ini juga memakai sistem bertarung hack and slash yang membuat kau mampu eksklusif menyerang banyak musuh sekaligus.

Terdapat lebih dari 80 huruf yang mampu kau mainkan. Kamu mampu memakai karakter-karakter tersebut dan menyusunnya di dalam squad — walaupun berbeda kerajaan (Wei, Shu, dan Wu). Setiap huruf mempunyai elemennya masing-masing, mirip air, angin, tanah, dan api. Cara ini akan menguji kepintaran kau dalam meracik squad.

Walaupun kebanyakan hadir dengan memakai genre MMORPG, namun Nexon memperlihatkan sedikit sentuhan anggun yang membuat setiap game-nya mempunyai ciri khas masing-masing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here