571
571

Popularitas Apex Legends tampaknya tidak bertahan lama. Berkurangnya jumlah penonton game ini di Twitch menjadi tanda awalnya.
Sejak awal Februari lalu, Apex Legends menerima banyak sorotan faktual dari penggemar atau kritikus. Walaupun begitu, popularitas tidak lah terus bertahan lama. Selama dua bulan terakhir, penonton Apex Legends di Twitch menurun drastis.

Baru-baru ini dikabarkan bahwa penonton Apex Legends terus menurun. Posisi popularitas Apex Legends sekarang berada di bawah Fortnite, CS:GO, dan League of Legends. Pada Februari lalu, penonton Apex Legends mampu menyentuh angka total 300.000 penonton. Dibandingkan dengan April kini, penonton Apex Legends hanya mencapai 40.000 orang.

Salah satu faktor yang diduga mengurangi popularitas Apex Legends ialah sedikitnya konten yang ada. Bahkan sesudah rilisnya Battle Pass pada awal April, banyak pemain dan streamer Apex Legends mengeluh alasannya ialah ragam konten gamenya yang sedikit. Simpelnya, kurangnya konten gres menciptakan pemain Apex Legends hilang minat.

Bagaimana dengan kamu, gaes? Masih seru kah kau bermain Apex Legends?

BACA JUGA:  MOBA Kok Stik Analog? Nggak Cuma Arena of Valor, 8 Game MOBA Ini Ternyata Juga Rilis di Konsol Loh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here