Unnamed (1)
Unnamed (1)

Buat kau yang belum kesampaian bermain balap ‘Tamiya’ Mini 4WD, sebentar lagi kau mampu memainkannya di ponsel sendiri!
Main ‘Tamiya’ Mini 4WD dulu tentunya sangat menyenangkan – mirip punya kendaraan beroda empat balap sendiri. Namun, alasannya adalah keterbatasan jalur balap Mini 4WD, agak sulit untuk menikmati balapan kendaraan beroda empat mini ini sepenuhnya.

Tapi, sebentar lagi kita bakal mampu menikmati rasanya balap kendaraan beroda empat Mini 4WD sungguhan! Baru-baru ini, Bandai Namco mengumumkan kolaborasinya dengan Shogakukan dan TAMIYA untuk mengerjakan game balap Mini 4WD yang akan rilis untuk platform mobile – Android dan IOS.

Game balap ini kan memberikan pengalaman bermain balap Mini 4WD sungguhan mirip dikala dulu kau memainkannya. Pertama, kau beli kendaraan beroda empat TAMIYA lengkap dengan kardusnya, kemudian merakitnya secara bertahap. Setelah itu, berkemas-kemas lah untuk terjun eksklusif ke sirkuit atau lintasan untuk balapan bersama dengan kendaraan beroda empat lainnya.

Tak hanya itu saja, terdapat fitur kustomisasi kendaraan beroda empat Mini 4WD yang menciptakan kau mengatur warna hingga melaksanakan upgrade aneka macam komponen kendaraan beroda empat kau sendiri.

Ketika balapan, kau bakal melihat kendaraan beroda empat Mini 4WD lawan. Menariknya, ada kemungkinan kendaraan beroda empat Mini 4WD tersebut mampu keluar dari lintasan – entah alasannya adalah terlalu ngebut, mobilnya terlalu ringan, konfigurasi dari Mini 4WD-nya tidak seimbang, atau faktor lain yang tidak diketahui. Mencari cara supaya kendaraan beroda empat kau menang tanpa terhempas merupakan tantangan tersendiri bagi pembalap kendaraan beroda empat Mini 4WD.

Jika dilihat dari video trailer-nya, kemungkinan besar game ini bakal rilis dalam bahasa Jepang.

BACA JUGA:  Shroud Tetap Tenang Bermain Apex Legends Meskipun Gempa Bumi Melanda Rumahnya

Karena Bandai Namco gres saja mengumumkan proyek game mereka selanjutnya, belum ada keterangan terang kapan agenda gamenya rilis. Semoga kita tidak harus menunggu lama!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here