X571.pagespeed.ic.i6XirWF65U
X571.pagespeed.ic.i6XirWF65U

Penulis mencoba memainkan game ini memakai Xiaomi Mi Max 2 yang dilengkapi dapur pacu Snapdragon 625. Tampilannya pun cukup mulus walaupun FPS yang dihasilkan sangat terbatas alasannya adalah game ini punya grafis cukup berat untuk sebuah board game.

Dalam game ini, ada beberapa aksara yang mampu dipakai. Saat awal dirilis, aksara yang tersedia memang sangat terbatas. Uniknya, ada beberapa aksara DC mirip Batman yang mampu digunakan di dalam game. Tidak ketinggalan pula, Joker juga terlihat di cover yang memungkinan dirinya bakal jadi salah satu aksara di dalam game ke depannya.

Pilihan Core dan Karakter yang Mengadu Strategi
Di dalam Rich Wars, ada beberapa hal yang harus kau perhatikan sebelum bermain. Kamu mampu menentukan satu aksara dan total empat core dengan imbas yang mampu kau sesuaikan dengan karaktermu.

Selain core dan karakter, kau juga mampu menentukan dice alias dadu yang punya imbas unik di masing-masing dadu. Sampai artikel ini naik, belum banyak dadu yang tersedia. Namun ke depannya kemungkinan besar bakal banyak dadu yang mampu kau nikmati.

Permainan Super Cepat
Ketika mencari room, kau akan diminta menentukan jenis room tergantung dari stack kamu; mulai dari 10.000 hingga dengan 100.000. Semakin besar stack yang kau mainkan, semakin besar pula uang yang kau menangkan atau hilang jikalau kalah.

Ketika bermain, kau tentu sudah familiar dengan tampilan dari Rich Wars ini. Untungnya, gameplay yang kau nikmati bakal jauh lebih cepat alasannya adalah pertandingannya hanya satu lawan satu hingga detik ini.

Lebih kerennya lagi, kau tidak perlu capek-capek mencari Angel Card maupun odd/even dice alasannya adalah fitur tersebut sudah niscaya mampu kau nikmati tanpa mengeluarkan biaya sepersen pun. Sebagai catatan, odd/even dice jumlahnya terbatas untuk yang gratis dan masih mampu digunakan dengan memakai Diamond.

BACA JUGA:  Dead by Daylight Resmi Akan hadir di Mobile dan Switch!

Completion yang Lebih Praktis Dipahami
Di dalam Rich Wars, ada beberapa cara untuk memenangkan pertandingan. Selain menciptakan musuh bangkrut, kau juga menang dengan mempunyai stack lebih banyak ketika mencapai tamat pertandingan. Tapi, ada juga cara yang lebih cepat dan dikenal dengan completion.

Berbeda dengan board game sejenis, completion di Rich Wars jauh lebih gampang alasannya adalah hanya ada dua cara; Special Completion dan Line Completion. Special Completion kau dapatkan ketika berhasil menerima semua kota Istimewa dan Line Completion dengan mempunyai satu deret kita di dalam board.

Menentukan jumlah stack yang kau dapatkan atau hilang pun akan lebih banyak kalau menerima completion. Jadi, biar beruntung ya untuk mendapatkannya!

Kesimpulan
Bisa dibilang Rich Wars menjadi board game dengan gameplay yang jauh lebih seru dan menarik dibandingkan pendahulunya. Game ini juga sangat cepat alasannya adalah butuh waktu sekitar 5 menit untuk satu game. Kamu juga mampu memainkan game ini dengan sahabat atau keluarga, tapi hati-hati ya malah berantem kalau kalah nanti hihi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here