Game Shark Boxing Day
Game Shark Boxing Day

Entah apapun alasannya, kalian niscaya pernah memainkan kedelapan game PlayStation 1 ini memakai GameShark! Tidak percaya? Kalian cek saja!
GameShark, bagi kalian yang pernah memainkan konsol PlayStation 1 dan 2 niscaya tidak akan lupa dengan nama ini. Meski berbentuk piringan menyerupai game biasa, namun di dalamnya tidak terdapat permainan sama sekali melainkan hanyalah isyarat untuk mengaktifkan cheat! Delapan game yang ada di sini, niscaya pernah kau mainkan memakai GameShark apapun alasannya!

  1. Harvest Moon: Back to Nature
    Serial game pertanian dari Natsume. Harvest Moon: Back to Nature ialah salah satu game yang cocok untuk melatih kesabaran kalian. Karena untuk berkembang, kalian harus berusaha dengan menjual hasil kebun, ternak, atau sumber daya alam di pegunungan. Bagi yang tidak sabar? Mereka memakai GameShark untuk memperkaya diri!
  2. Dino Crisis
    Salah satu game thriller yang terkenal di PlayStation 1. Dino Crisis memang mempunyai gameplay yang seru dan kisah yang ok. Namun dengan peluru terbatas serta dinosaurus yang buas, game ini juga terkenal sulit untuk pemula. Di sinilah GameShark masuk. Dengan HP dan peluru tidak terbatas, makhluk-makhluk purba ini tidak akan bisa mengalahkan kalian!
  3. Monster Rancher 2
    Beternak monster. Premis yang unik serta menarik bukan? Dengan gameplay simulasi yang sangat keren (dan susah) di masanya, dimana kalian bisa memasukkan piringan game lain untuk memanggil monster, Monster Rancher 2 menjadi judul yang sangat populer. GameShark bisa memudahkan jalan kalian menjadi yang terbaik dengan kemampuan memanggil monster apapun!
  4. Digimon World
    Game yang disesuaikan dari sebuah permainan yang menyerupai tamagotchi ini, akan membawa kau menjadi instruktur Digimon atau Digital Monster! Digimon World juga terkenal dengan tingkat kesusahan yang tinggi dan sangatlah grindy. Kalian niscaya memakai GameShark untuk persediaan uang yang tidak terbatas dan item lainnya yang diperlukan untuk mengevolusi Digimon-mu!
  5. Resident Evil
    Serial zombie yang ikonik dan legendaris. Resident Evil terkenal akan tingkat kesusahannya yang bisa menciptakan rata-rata pemain frustrasi. Dengan peluru yang sangat terbatas serta zombie yang banyak serta sulit untuk ditaklukan menciptakan kalian harus sangat berhati-hati. Dengan GameShark, kalian bisa menciptakan HP kalian tidak habis dan peluru yang tidak terbatas!
  6. Yu Gi Oh! Forbidden Memories
    Mengalahkan satu musuh di dalam game ini memang cukup menantang terlebih lagi dengan jajaran kartu yang kurang baik. Yu Gi Oh! Forbidden Memories juga sangatlah pelit dengan yang namanya perkembangan dimana kartu-kartu yang manis akan sangat sulit untuk didapatkan. Dengan GameShark kalian bisa menerima semua kartu yang ada di dalam game ini!
  7. Driver 2
    Driver 2 sesuai dengan judulnya akan membawa kau mengendarai kendaraan beroda empat mengelilingi kota. Namun kendaraan beroda empat yang kalian gunakan sangatlah gampang untuk hancur bila ditabrak ataupun ditembak oleh polisi. Dengan GameShark, kalian tidak perlu takut kendaraan beroda empat kalian hancur alasannya ialah lecet sedikitpun tidak! Terlebih lagi, kalian juga bisa menciptakan kendaraan beroda empat kalian terbang tinggi loh.
  8. Grand Theft Auto
    Serial yang sangat legendaris dan dianggap sebagai salah satu seri game terbaik sepanjang masa. Sayangnya, Grand Theft Auto pertama tidaklah menggambarkan keduanya. Mempunyai tingkat kesulitan yang tinggi serta kontrol yang membingungkan, GameShark akan menciptakan semuanya menjadi gampang dengan uang serta HP yang tidak terbatas!
BACA JUGA:  Brave Frontier X Tokyo Ghoul, Kaneki Siap Bertempur di Grand Gaia

Bonus: Final Fantasy 7
Khusus untuk yang terakhir ini, penulis tambahkan bukan untuk memudahkan permainan secara teknis. Melainkan untuk mengembalikan abjad yang terpaksa meninggal dalam game ini. Bagi kalian yang sudah memainkan Final Fantasy 7 niscaya mengetahui siapa jadi penulis tidak akan menunjukkan bocoran.

Itulah delapan dengan satu bonus game PlayStation 1 yang niscaya kau mainkan dengan GameShark.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here