571 (3)
571 (3)

Makin heboh dan seru, Far Cry: New Dawn garapan Ubisoft bakal sajikan fitur-fitur asyik bagi penggemar serial Far Cry maupun FPS. Intip kerennya, yuk.
Belum genap setahun sesudah Far Cry 5, Ubisoft Montreal sudah menjadwalkan sekuel terbaru bertajuk Far Cry: New Dawn — lengkap dikabarkan bahwa tanggal rilis dari game ini yakni 15 Februari 2019.

Far Cry: New Dawn menceritakan 17 tahun sesudah sebuah peristiwa alam nuklir mengguncang dunia. Kamu pun kembali berada di Hope County, Montana, Amerika Serikat yang merupakan latar Far Cry 5 berada. Tujuanmu di sini tentu saja yakni bertahan hidup pascabencana nuklir dengan berebut sisa sumber daya dengan kelompok lain yang tentu saja, cukup psikopat. Entah memang sudah ciri khas Far Cry mempunyai abjad antagonis yang cukup gila.

Selain dongeng yang seru mirip biasa, berikut yakni tiga fitur utama yang mampu kau nikmati dalam game FPS terbaru Ibisoft tersebut.

  1. Main Bareng Teman dan Upgrade Markas
    Sejumlah fitur usang nantinya akan diterapkan di Far Cry: New Dawn. Pertama ada sistem co-op, kau bersama satu orang sahabat mampu berpetualang bersama menjelajahi Hope County pascabencana nuklir. Kamu juga mampu merekrut NPC dan binatang buas untuk dijadikan anggota tim.

Dikatakan juga kalau kau mampu melaksanakan upgrade pada markas yang kau kuasai untuk mampu melaksanakan peningkatan kualitas peralatan tempur dan membuka sejumlah fitur baru.

  1. Suasana Pascabencana Nuklir yang funky
    Entah apakah rentan waktu yang terlalu usang atau alasannya kesadaran masyarakat untuk lebih ingin menghidupkan lingkungan menciptakan lingkungan Hope County menjadi lebih funky. Lingkungan yang warna-warni, bahkan didominasi warna pink. Pasukan musuh yang gak kalah nyentrik. Diseimbangi dengan tumbuh-tumbuhan yang tumbuh dengan subur meskipun sudah cukup usang ditimpa peristiwa nuklir.
BACA JUGA:  Netmarble Akan Bawa Game MMORPG Tera Origin Hadir di Mobile!

Tidak lupa juga dengan hewan-hewan liar yang terlihat tidak lagi alami. Ada yang ditato, bahkan warnanya juga tidak lagi alami. Atau mungkin semua ini yakni imbas dari peristiwa nuklir 17 tahun silam. Penulis tentunya belum mengetahui lebih lanjut terkait alur dongeng yang akan dibawakan Far Cry: New Dawn ini.

Selain itu di sisi persenjataan, yang disediakan game ini disinyalir tidak lagi senjata realistis yang akan kita kenali dari dunia konkret mirip AK atau M4. Mungkin akan ada sejumlah senjata yang berupa rakitan, namun juga ada senjata yang dirancang untuk agresi stealth mirip crossbow.

  1. Kembalinya Joseph Seed
    Yang terakhir ini mungkin lebih cocok ditujukan pada penggemar Far Cry 5 dan sedikit spoiler. Siapa menyangka bahwa antagonis utama dari Far Cry 5, Joseph Seed, kembali beraksi di Far Cry: New Dawn?

Tapi alih-alih jadi penjahat ajaib lagi, dirumorkan bahwa kali ini Joseph akan bekerja sama denganmu untuk meluruskan perdamaian di Hope County, meskipun keyakinannya terhadap akidah Eden tidak pudar semenjak hancurnya Eden’s Gate.

Hingga artikel ini ditulis, kau sudah mampu melaksanakan preorder untuk game Far Cry: New Dawn. Game ini akan rilis pada 15 Februari 2019 untuk PS4 dan Xbox One, dan 23 Februari 2019 untuk PC. Tidak ada kabar terkait bonus untuk preorder, namun untuk menerima keseruan perdana, game ini perlu kau beli sesegera mungkin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here