571 (1)
571 (1)

Main piano di Overwatch pakai mouse atau kontroler sudah biasa, Kalau pakai sebuah keyboard musik, bagaimana jadinya?
Overwatch memang telah menerima update map bru beberapa waktu lalu. Map gres yang bertajuk Paris tersebut memang sangat menarik, alasannya adalah tidak hanya memperlihatkan lokasi pertempuran yang lebih kompetitif, tapi juga ada sebuah piano kayu yang mampu dimainkan.

Sejak dikala itu, piano tersebut sering dimainkan oleh beberapa game Overwatch untuk menciptakan lagu-lagu dengan cara menembak ke arah tuts. Sampai dikala ini telah banyak beberapa lagu telah berhasil dibentuk oleh para pemain Overwatch dengan hanya mengarahkan tembakan dengan mouse atau kontroler konsol dan mengunggahnya ke YouTube. Tapi bagaimana jikalau memakai sebuah keyboard musik?

seorang pemain Overwatch dengan akun Reddit zbnone justru bermain piano di Overwatch memakai alat musik berupa keyboard musik dengan abjad yang digunakannya Soldier 76.

Gamer satu ini ternyata memanfaatkan script yang dia tulis dengan bahasa pemrograman Python biar tombol di keyboard musik miliknya dikala ditekan sesuai dengan aim dari abjad di game Overwatch mengarah ke tuts piano yang dituju. Berikut ini merupakan cuplikan video hasil unggahan zbnone yang mampu kalian saksikan.

BACA JUGA:  Siapa Bilang Hero Ini Gak Guna? Inilah 5 Alasan Kenapa Alice Merupakan Support Terbaik di Arena of Valor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here