571
571

Ternyata ultimate Harley Mobile Legends punya belakang layar loh gaes! Gak cuma damage dari dia, damage dari sahabat juga bikin ledakannya tambah sakit.
Di dalam skill pahlawan Mobile Legends, terkadang ada beberapa imbas yang tidak disadari para pemain. Salah satunya ialah Harley yang ternyata punya belakang layar di dalamnya. Di dalam deskripsinya, Harley melemparkan cincin api dan meledak sesudah beberapa detik. Damage yang diterima musuh dalam cincin api tersebut pun bakal terakumulasi dan menghasilkan ledakan sekaligus memperlihatkan damage tambahan.

Tapi damage yang terakumulasi itu ternyata bukan cuma dari Harley saja, melainkan semua pahlawan mitra yang memperlihatkan damage! Rahasia ini tentunya mampu dimanfaatkan untuk menciptakan beberapa pahlawan yang sulit mati mirip Argus menunda kematiannya sesudah mendapatkan damage sangat banyak sesudah memakai ultimate. Untuk melihat lebih jelas, kau mampu menyaksikan video di bawah ini.

Dengan trik satu ini, kau mampu bekerja sama dengan rekan satu tim untuk menciptakan musuh sekeras apapun mati dengan cepat loh gaes! Selamat mencoba di dalam game!

BACA JUGA:  Tanggal Perilisan Atelier Ryza Versi Inggris akan Diumumkan Lusa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here