Rules Of Survival Death Race Mode Image 2 768x403

Menjelang update terbarunya, Challenger AOV Indonesia resmi kedatangan para pemain dari server MSP.
Sebuah kabar mengejutkan sekaligus menggembirakan telah tiba dari Arena of Valor (AOV) Indonesia pada tanggal 11 April 2019. Menjelang update terbaru di bulan April 2019, server MSP (Malaysia, Singapura, Philipina) resmi bergabung dengan Indonesia — server Baratayuda.

Kabar ini sebarkan eksklusif oleh Garena AOV Indonesia melalui website resminya. Datangnya para pemain gres dari server MSP diperlukan akan menawarkan warna gres di setiap match AOV, terutama di ranked.

Selain itu, penggabungan server ini juga bertujuan untuk meningkatkan level permainan kau menjadi lebih tinggi, khususnya di level kompetitif. Para Challenger dari server MSP sudah mulai bergabung ke Baratayuda semenjak tanggal 11 April 2019 melalui proses transfer akun dengan maksimal hingga tanggal 10 Mei 2019.

AOV merupakan game MOBA yang dikembangkan oleh Garena dan Timi Studio Group. Game ini dirilis pada tanggal 14 Oktober 2016. Saat ini AOV mampu dimainkan melalui tiga platform, di antaranya ialah Android, iOS, dan paling gres ialah Nintendo Switch.

Bagaimana pendapat kau perihal bergabungnya para Challenger gres yang berasal dari server MSP?

BACA JUGA:  Gak Cuma King of Fighters, 5 Karakter Game Ini Juga Bisa Kolaborasi Bareng Mobile Legends!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here