Maxresdefault
Maxresdefault

Plus Ultra! Pahlawan paling berpengaruh dunia My Hero Academia, All Might, akan bertarung bersama Goku, Luffy, dan Naruto di Jump Force.
Jump Force terbukti berhasil membangkitkan hype para penggemar serial manga dari majalah Shonen Jump. Walaupun rilis dengan segenap kekurangan, pihak developer Jump Force tidak serta-merta meninggalkannya begitu saja.

Game Fighting terbaru Bandai Namco ini akan menerima sejumlah update tiap bulannya, termasuk menghadirkan roster gres dan yang selanjutnya diperkenalkan yaitu All Might dari serial My Hero Academia.

Salah seorang penggemar sempat membocorkan beberapa nama aksara yang bakal muncul di Jump Force ke depannya. Nah, dengan diperkenalkannya All Might secara resmi, mampu diartikan bahwa bocoran tersebut terbukti akurat.

Kemunculan roster gres ini merupakan satu bab dari pengumuman sejumlah update Jump Force yang bakal rilis tiap bulan dari April sampai Agustus 2019. Di Jump Force akan ada fitur klan, kostum baru, mode pertempuran baru, begitu juga dengan aksara baru. Lebih jelasnya, kau mampu melihat acara beserta konten update Jump Force di bawah ini.

Wah, bakal ada All Might nih! Pasti bakal seru melihat All Might bertarung dengan Goku, Jojo, atau para aksara berotot lainnya di Jump Force. Setuju kan, gaes?

BACA JUGA:  Hape Kentang Minggir, Ini Dia Spesifikasi Call of Duty Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here