720 (1)
720 (1)

Update gres yang seru bakal hadir di game MMORPG TALION nih! Yuk bertarung melawan musuh bersama kesatria cahaya, Ultraman!
Berita baik untuk kau yang gemar bermain game MMORPG TALION nih! Game kesayangan kau ini bakal kedatangan sang kesatria cahaya Ultraman di update terbaru. Pastinya bakal seru nih!

Pastinya kau tidak aneh dengan nama Ultraman bukan? Ultraman merupakan superhero Jepang yang juga termasuk dalam genre Tokusatu – sama mirip Kamen Rider dan Super Sentai (atau kita kenal dengan nama Power Rangers). Era tahun 90 sampai 2000-an, serial Ultraman muncul di layar televisi lokal dan terkenal ketika itu. Hingga kini pun nama Ultraman juga masih tenar berkat salah satu serialnya, Ultraman Geed, tayang di Indonesia tahun lalu.

Kemudian, baru-baru ini juga muncul serial gres Ultraman, namun sangat unik. Serial Ultraman ini tidak lagi berbentuk live-action dan diproduksi oleh orang Jepang saja, melainkan berbentuk animasi 3D penuh yang diproduksi oleh Netflix. Nah, Ultraman ini lah yang berkolaborasi dengan TALION.

Bersama dengan kembalinya Ultraman di layar kaca, kita akan bertemu dengan Shinjiro di dunia bertahun-tahun sesudah insiden yang terjadi di periode Ultraman pertama. Dia yang menggantikan tugas ayahnya untuk bersatu dengan “Raksasa Cahaya” dan bermetamorfosis Ultraman. Shinjiro akan berhadapan dengan sekumpulan alien gres yang tiba sesudah masa tenang berlalu.

Jika kau sudah menonton seri terbarunya di Netflix, kini kau juga mampu memakai armor Ultraman untuk bertarung di medan perang TALION yang luas.

Konten Kolaborasi TALION dengan Ultraman

  1. Kostum Ultraman
    Fitur terpenting pada update kali ini yakni kostum Ultraman yang mampu dipakai oleh karaktermu.
  2. Quest Baru!
    Quest gres bertema Ultraman akan ditambahkan bersama dengan jalan dongeng yang spesial. Tak tertinggal juga ada event quest untuk merayakan kerja sama TALION dengan Ultraman.
BACA JUGA:  Download Vainglory di Steam, Langsung Gratis Hero dan Skin Cuy!

Karena kisah ini terjadi di dunia Ultraman , pemain mampu membuka dunia gres pada mode Event Dungeon. Sebagai ganti padang pasir, padang rumput yang luas atau rawa-rawa gelap, kau akan memasuki dunia modern dan bertarung di jalanan Tokyo yang gres dan menakjubkan.

  1. Alliance Raid
    Biar makin seru, dengan batas waktu 90 menit, Alliance Raid juga akan ditambahkan. Alliance Raid simpulan bila kau berhasil menghabisi semua bos Alliance atau bila batas waktu telah habis.

TALION yakni MMORPG mobile yang diperkenalkan oleh GAMEVIL ke pasar global, bekerja sama dengan UTPlus. Game MMORPG open-world 3D ini meraih kesuksesan yang gemilang dengan fitur RvR battle skala besar 20vs20 serta sistem kustomisasi huruf yang beragam, mencapai 48 komponen berbeda yang mampu dikustomisasi. Mengikuti jejak kesuksesan di Asia dan Jepang, ketika ini GAMEVIL tengah mempersiapkan Talion untuk launching di regional barat, dimulai dari pre-registrasi di Australia.

Bagaimana, gaes? kerja sama dengan Ultraman niscaya bakal seru banget! Buat pemain usang TALION tentu sudah menantikannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here