571
571

Pokemon Go Extravaganza kembali hadir pada 16 April nanti. Sekarang lah kesempatan kalian para trainer untuk mencari Pokemon langka dari Egg!
Trainer mampu mengikuti Pokemon GO Extravaganza yang ketiga mulai tanggal 16 hingga 23 April nanti. Makara segera nyalakan Adventure Sync kalian siapkan Incubator sebanyak mungkin. Kali ini, kalian akan menemukan Pokemon yang berbeda dengan sebelumnya. Dan jikalau beruntung, maka trainer akan menemukan Shiny Buneary.

Lalu Pokemon mirip Pichu, Smoochum, dan Magby mampu muncul dari 2km Egg serta akan muncul Field Research tertentu yang berisi quest untuk memecahkan Egg. Telur yang dipecahkan pada event ini akan menerima bonus Candy, kemudian durasi dari Lucky Egg akan menjadi dua kali lipat.

Tidak hanya itu, Incubator yang kalian gunakan pada event ini hanya memakan waktu setengah dari aslinya. Jika kalian memakai Incubator yang berisi 10km Egg, maka dia akan menetas dengan hanya membutuhkan 5km.

Ingat, event ini hanya berlaku selama seminggu, mulai dari tanggal 16 hingga 23 April. Makara jangan lewatkan kesempatan untuk berburu Pokemon langka dari Egg yang hanya ada pada event ini.

BACA JUGA:  Developer Game Doom: Teknologi Smartphone Tidak Akan Mengejar Teknologi PC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here