Halo Infinite 5
Halo Infinite 5

Siapa bilang GTA V dan Red Dead Redemption 2 yaitu game yang dibentuk dengan biaya termahal? Ternyata game ini lebih parah!
Sebuah fakta kalau dalam berbagi game dengan kualitas berkelas, maka diharapkan dana yang sangat besar. Contohnya saja Grand Theft Auto V (GTA V) dan Red Dead Redemption 2 milik Rockstar yang dirumorkan mengeluarkan dana sebesar Rp3.7 miliar dan Rp4.2 miliar. Angka ini terbilang sangat besar, terutama untuk pengembangan sebuah game.

Tetapi, ternyata angka besar yang dimiliki oleh dua game Rockstar tersebut masih kalah dengan salah satu game buatan 343 Industries berjulukan Halo Infinite. Dilansir dari ign.com, Halo Infinite dirumorkan melontarkan dana sebesar Rp7.1 miliar untuk pengembangannya. Hal ini menciptakan Halo Infinite dicap sebagai game dengan pengembangan paling mahal.

Walaupun begitu, kabar ini masih hanya sebatas rumor saja. Namun tetap tidak menutup kemungkinan jikalau rumor ini memang benar adanya. Jika betul-betul nyata, maka kita dipastikan akan melihat kejutan-kejutan menarik yang akan dihadirkan pada game Halo Infinite nantinya. Saat ini Halo Infinite masih dalam tahap pengembangan dan diprediksi akan hadir pada bulan November 2019.

BACA JUGA:  Langkah Nyata Tim Xbox Demi Membuat Komunitas Gaming Lebih Aman dan Nyaman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here