Atomic Heart2
Atomic Heart2

Beberapa judul ini akan menjadi game open-world terbaik yang mampu kau mainkan selama tahun 2019 berlangsung!
Dalam game Open-World — alias dunia terbuka — memungkinkanmu menjelajah dunia game secara leluasa. Contohnya mirip Grand Theft Auto (GTA) atau Skyrim. Maka dari itu, tidak mengherankan bila Open-World menjadi salah satu genre game paling populer. Tidak terkecuali pada tahun ini.

Nah di tahun 2019 ini, ada aneka macam macam game Open-World juga yang akan hadir. Dari semua judul game yang akan keluar tahun ini, DuniaGames sudah mengambil 10 judul game yang dianggap akan menjadi game Open-World 2019 pilihan terbaik untuk dimainkan!

Apa saja mereka, yuk kita simak bersama pembahasan kali ini!

  1. Atomic Heart (Kuartal 4 2019)
  • PC, PS4, dan Xbox One

Atomic Heart merupakan game First Person Shooter wacana sekumpulan robot berbentuk menakutkan dan mematikan. Robot tersebut diketahui dibentuk oleh Rusia untuk keperluan perang, tapi malah menjadi senjata makan tuan dan menjadikan kekacauan.

Dalam game ini kau akan berperan sebagai seorang intel yang mengabdikan diri untuk pemerintah Uni Soviet, dimana kau harus memeriksa salah satu akomodasi yang dihuni oleh robot ekperimental gagal tersebut.

  1. Division 2 (15 Maret 2019)
  • PC, PS4, dan Xbox One

Sukses dengan seri perdananya menciptakan Ubisoft lantas menciptakan sekuelnya. Tom Clancy’s The Division 2 menjadi salah satu game Shooter yang diunggulkan oleh Ubisoft. Game ini sendiri telah rilis bulan Maret kemudian dan cukup sukses mengundang perhatian penggemar game Shooter.

Sekuel ini berlatar pada tujuh bulan sesudah virus mematikan dirilis di kota New York. Gamer akan mencicipi bagaimana sebuah kota besar yang maju runtuh akhir ulah insan itu sendiri. Pemain juga akan kembali bermain sebagai distributor Division yang menyampaikan keinginan terakhir bagi manusia.

  1. Far Cry New Dawn (15 Februari 2019)
  • PC, PS4, dan Xbox One

Berbeda dengan seri Far Cry lainnya, New Dawn akan menjadi seri Far Cry pertama yang menjadi sekuel langsung bagi seri sebelumnya. Ubisoft mengkonfirmasi jikalau New Dawn akan berlatar 17 tahun sesudah Far Cry 5, dimana kota Hope County telah hancur akhir ledakan nuklir.

Salah satu yang paling menarik ialah musuh utama dalam game ini yang sekarang diperankan oleh dua perempuan kembar, berjulukan Mickey dan Lou. Ketika teaser-nya dirilis, banyak yang menduga jikalau dua perempuan berkulit hitam tersebut merupakan protagonis.

  1. Rage 2 (14 Mei 2019)
  • PC, PS4, dan Xbox One

Rage 2 merupakan game First Person Shooter Open World yang dikembangkan oleh Avalanche Studios dan segera rilis di bawah naungan Bethesda Softworks. Sekuel game ini mempunyai nuansa yang lebih ceria dibandingkan dengna yang pertamanya. Walaupun dalam trailer perdananya terlihat sangat ceria, tapi saat melihat gameplay kau akan melihat kegilaan dunia yang diisi oleh orang-orang hidup tanpa aturan. Bertahan hidup memakai senjata ialah misi utama dalam game ini.

  1. Days Gone (26 April 2019)
  • PS4
BACA JUGA:  Resmi Sudah! Xbox One X Kaprikornus Senjata Microsoft untuk Kalahkan PS4 Pro!

Days Gone mungkin menjadi salah satu game yang paling dinanti pengguna konsol PlayStation bulan ini. Days Gone menunjukkan game Open-World Action-Adventure yang mengisahkan wacana seseorang yang bertahan hidup dari kepungan para zombie. Mengusung kualitas grafis yang ciamik dan alur kisah yang berbeda, game ini diyakini Sony akan berbeda dengan game The Last of Us.

  1. Anthem (22 Februari 2019)
  • PC, PS4, dan Xbox One

Bulan Februari kemarin Anthem telah menerima respon yang sangat luar biasa dari para gamer di seluruh dunia. Berlatarkan dunia fiksi dengan grafis super keren, kau akan menjadi seorang Freelancer yang mampu memakai kostum exosuit berjulukan Javelin yang mempunyai kekuatan super.

  1. Crackdown 3 (15 Februari 2019)
  • PC dan Xbox One

Crackdown 3 menjadi salah satu video game langsung Microsoft yang mengusung konsep Open-World Action-Adventure, yang dikembangkan oleh Reagent Games bersama Sumo Digital. Mirip dengan seri sebelumnya, Crackdown 3 sekarang telah menerima peningkatan kualitas grafis yang signifikan.

  1. Dying Light 2 (2019)
  • PC, PS4, dan Xbox One

Pada E3 2018 kemarin Techland telah mengumumkan sekuel dari Dying Light. Game ini memakai latar sesudah 15 tahun terkena wabah zombie mematikan, Dying Light 2 akan mempunyai alur kisah yang lebih seru dan menantang serta keputusan kau akan sangat penting. Serunya, kau juga akan masih mampu melaksanakan agresi parkour di sekitar kota.

  1. The Outer Worlds (2019)
  • PC, PS4, dan Xbox One

The Outer World sendiri merupakan game RPG first-person bertemakan Sci-fi luar angkasa yang banyak mengadopsi mekanisme-mekanisme dari game Fallout di dalamnya. Dengan bertagarkan “Dibuat oleh kreator original Fallout dan berasal dari developer Fallout New Vegas”, game The Outer Worlds seakan telah menjadi antitesis yang sangat begitu luar biasa bagi Bethesda dengan seri Fallout 76-nya.

  1. Cyberpunk 2077 (2019)
  • PC, PS4, dan Xbox One

Terakhir, Cyberpunk 2077 merupakan game First-Person Role-Playing yang menjanjikan akan mempunyai gameplay dan fitur yang melebihi ekspektasi para pemainnya. Dikembangkan oleh CD Projekt RED, game ini bakal memakai tema masa depan yang kompleks dan penuh dengan cerita. Terdapat banyak jalur yang mampu pemain pilih serta dunia terbuka interaktif yang mampu menciptakan pemain bebas mengeksplorasi yang kabarnya lebih lengkap dan masih ketimbang game RPG kebanyakan.

Nah di atas tadi merupakan beberapa game Open-World terbaik tahun 2019 yang mungkin mampu kau coba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here