Maxresdefault (1)
Maxresdefault (1)

Untuk memaksimalkan kemampuan dari adiknya M416 yaitu SCAR-L. Berikut ialah tips attachment SCAR-L PUBG.
SCAR-L merupakan senjata Assault Rifle yang mempunyai kemampuan jarak pertempuran fleksibel di PUBG. Ini dikarenakan SCAR-L mempunyai banyak attachment yang bisa dipasang dan diadaptasi dengan gaya permainan yang kau mau. SCAR-L sendiri ialah versi Light dari tipe senjata SCAR yang memakai peluru 5,56mm mirip yang ada di PUBG. Bagi kau yang masih ingin tau dan ingin memaksimalkan potensi dari senjata ini. Berikut ialah tips attachment SCAR-L PUBG.

Lower Rail – SCAR-L
Walaupun senjata Assault Rifle, SCAR-L nyatanya mempunyai kontrol yang cukup baik dalam hal menembak. Untuk itu, kau memerlukan Lower Rail yang bisa memaksimalkan recoil yang terdapat pada SCAR-L. Berikut dua Lower Rail yang disarankan:

Angled Foregrip
Half Grip
Dengan kau memakai Angled Foregrip, maka kau akan menerima pengurangan recoil sebesar 20 persen untuk pattern dan horizontal. Tentunya sangat cocok apabila dipakai untuk pertempuran jarak menengah-jauh. Sayangnya dengan kau memakai Angled Foregrip, maka akan mengurangi kecepatan dalam mengeker.

Sedangkan untuk Half Grip, mempunyai kegunaan untuk pertempuran jarak dekat. Kelebihan dari Half Grip sendiri ialah menahan serta mengurangi durasi recovery dari recoil tersebut

Magazine – SCAR-L
Karena SCAR-L merupakan senjata yang fleksibel — bisa dipakai untuk jarak jauh dan dekat, menciptakan kau bisa menyesuaikan Magazine yang tersedia untuk SCAR-L. Berikut Magazine yang bisa dipakai untuk SCAR-L:

Extended Magazine
Extended QuickDraw Magazine
QuickDraw Magazine
Extended QuickDraw menjadi pilihan yang terbaik untuk kau gunakan. Selain menambahkan kapasitas peluru, Magazine ini juga mengurangi durasi kau saat hendak melaksanakan reload.

Namun kalau tidak menemukan Extended QuickDaw, kau bisa menentukan salah satu di antara Extended Magazine atau QuickDraw Magazine.

BACA JUGA:  Gila! Update Grafis Terbaru PUBG Mobile Bakal Buat Kamu Geleng-geleng Kepala!

Muzzle – SCAR-L
Muzzle atau selongsong ialah salah satu penggalan penting untuk menentukan cara kau bermain. Terdapat dua selongsong yang bisa kau gunakan untuk SCAR-L, diantaranya adalah:

Suppressor
Compensator
Dari dua selongsong di atas, keduanya mempunyai kelebihan masing-masing yang bisa dipakai dalam jarak tertentu. Untuk kau yang ingin memakai SCAR-L di pertempuran jarak menengah-jauh, maka Suppressor ialah pilihan yang terbaik. Selongsong ini akan mengurangi bunyi tembakan kau dan menimbulkan lokasi menembak kau sulit untuk dideteksi.

Jika ingin jarak dekat, kau bisa gunakan Compensator. Compensator mempunyai kelebihan berupa pengurangan recoil untuk SCAR-L dan peningkatan akurasi peluru saat mencapai target.

Sights – SCAR-L
Seperti yang sudah dijelaskan di atas, SCAR-L merupakan senjata fleksibel yang bisa dipakai untuk jarak bersahabat sampai menengah-jauh. Berikut ialah Sights terbaik yang bisa kau pilih untuk dipakai untuk SCAR-L:

Red Dot Sights
4x ACOG Scope
Pemilihan Red Dot Sights di sini untuk memaksimalkan penggunaan SCAR-L saat dipakai dalam jarak dekat. Titik merah yang berada di tengah-tengah menciptakan Sights ini gampang untuk menargetkan musuh. Selain itu, Sights ini mempunyai status berupa peningkatan kecepatan dalam mengeker.

Kenapa 4x ACOG Scope? Seperti yang sudah dibahas di awal paragraf dari pembahasan Sights, bahwa SCAR-L tidak begitu anggun untuk jarak tembak yang sangat jauh. Makara penggunaan 6x Scope sepertinya akan jadi percuma. Maka dari itu, 4x ACOG Scope ialah pilihan terbaik kalau ingin memakai senjata ini untuk jarak jauh.

Itulah tips attachment SCAR-L PUBG, Assault Rifle fleksibel adiknya M416.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here