Download
Download

Diam-diam Tencent juga merilis layanan toko game mirip Steam, loh! Yuk kepoin di sini!
Setelah Steam terusik dengan eksistensi Epic Games Store, sekarang tampaknya tentangan Steam akan bertambah. Pasalnya, Tencent secara rahasia telah meluncurkan platfom yang serupa berjulukan WeGame X.

Mengutip Engadget.com, perusahaan asal Tiongkok itu rahasia telah membuka saluran layanan WeGame ke aneka macam negara. Artinya, sekarang layanan tersebut dirilis untuk global, bukan hanya Tiongkok mirip selama ini.

Kabarnya Tencent memakai layanan server yang ada di Hong Kong untuk merilis versi global dengan nama WeGame X. Namun dalam peluncurannya, layanan ini masih mampu dibilang sedang dalam tahap early access.

Pada WeGame versi Tiongkok sudah menyediakan banyak game terutama game buatan developer dan studio asal negaranya. Sedangkan WeGame X masih berisi 17 game. Disebutkan bahwa game tersebut merupakan game buatan developer indie asal Tiongkok.

WeGame X yaitu salah satu gebrakan Tencent untik memperkuat posisinya di pasar industri game. Sebelumnya, raksasa game asal Tiongkok ini mengumumkan sedang berbagi layanan cloud gaming berjulukan Start dan berafiliasi dengan Intel.

Nah, apakah toko game milik Tencent ini siap bertarung melawan Steam dan Epic Games Store? Ikuti terus DuniaGames.co.id untuk gosip menarik seputar game lainnya ya.

BACA JUGA:  Microsoft Umumkan Pengembangan Teknologi Game Streaming Project xCloud

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here