571
571

Agar tidak asal dalam memasang attachment, berikut tips attachment G36C PUBG Assault Rifle ekslusif Vikendi
G36C merupakan senjata ekslusif yang kehadirannya menggantikan SCAR-L di map Vikendi. Walaupun G36C kurang terkenal dari sang abang (M416) namun dia mempunyai kontrol yang sangat baik. Senjata ini sangat cocok untuk menyerang lawan dalam jarak short-medium. Bagi kalian yang sering bermain di map Vikendi dan ingin memaksimalkan senjata ini, berikut yaitu tips attachment G36C PUBG, Assault Rifle Ekslusif Vikendi.

  1. Magazine – G36C
    G36C merupakan senjata yang bisa dibilang cukup lezat dikustomisasi. Terdapat tiga Magazine yang bisa kalian gunakan untuk G36C, yakni:

Extended Magazine
Extended QuickDraw Magazine
QuickDraw Magazine
Ketiga Magazine di atas bisa kalian gunakan sesuai dengan kondisi. Namun untuk pilihan penulis, Extended QuickDraw yaitu Magazine terbaik yang bisa kalian gunakan. Dengan memakai attachment tersebut, kalian menerima pengurangan durasi reload sebesar 30 persen dan pelengkap kapasitas peluru sebanyak 20 buah.

  1. Lower Rail – G36C
    Memiliki damage yang tidak begitu besar bukan berarti G36C yaitu senjata yang lemah. Ia mempunyai kontrol yang baik untuk menembak musuh dalam jarak short-medium. Nah untuk memaksimalkan kemampuannya, kalian bisa memakai Angled Foregrip.

Angled Foregrip akan memperlihatkan kalian pengurangan 20 persen Recoil Pattern dan Horizontal Recoil yang berfungsi untuk meningkatkan kontrol G36C. Sayangnya, Low Rail ini mempunyai kelemahan berupa pengurangan 10 persen Faster ADS yang menciptakan pergerakan mengeker menjadi lebih lambat.

  1. Muzzle – G36C
    Muzzle atau bisa dibilang sebagai selongsong senjata yaitu bab attachment terpenting untuk G36C. Masing-masing dari Muzzle bisa kalian maksimalkan dengan sesuai kondisi. Ada tiga Muzzle yang bisa kalian gunakan:
BACA JUGA:  Tips Attachment SCAR-L PUBG, Assault Rifle Fleksibel Adiknya M416

Compensator
Flash Hider
Suppressor
Compensator bisa dipilih jikalau recoil dari G36C masih terlalu goyang dan berantakan. Apabila sudah memakai Angled Foregrip, kalian bisa memakai Flash Hider atau Suppressor.

Dengan memakai Flash Hider, maka sumber tembakan kalian tidak akan diketahui oleh musuh. Selain alasannya yaitu menghilangkan jejak serangan, ternyata Flash Hider juga mempunyai kelebihan berupa kontrol Recoil untuk G36C. Sedangkan Suppressor sendiri berfungsi sebagai peredam bunyi dari tembakan.

  1. Sights – G36C
    Sebagai senjata dengan kemampuan menembak short-medium, G36C bisa kalian maksimalkan dengan beberapa Sights seperti:

2X Aimpoint Scope
4X ACOG Scope
Red Dot Sight
Red Dot Sight bisa dimaksimalkan untuk jarak serang dekat. Selain itu attachment ini mempunyai kelebihan berupa peningkatan kecepatan dalam mengeker. Bila kalian tidak bisa menemukan Red Dot Sight, maka penggantinya yaitu 2X Aimpoint Scope. Attachment ini bisa dipakai untuk pertarungan jarak bersahabat namun dengan jarak sedikit lebih jauh.

Untuk 4X ACOG Scope, kalian bisa maksimalkan untuk menembak jarak menengah. Sayang, Sights ini tidak mempunyai pelengkap ADS speed yang menciptakan kecepatan mengeker akan terasa lebih lambat.

Itulah daftar attachment terbaik untuk senjata G36C PUBG, Assault Rifle ekslusif Vikendi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here