563
563

Bisa memenangi WOE itu nggak gampang. Makanya, coba ikuti tips sukses War of Emperium ini biar kau dan guild berhasil mempunyai Agit sendiri!
Ragnarok Eternal Love balasannya sudah menghadirkan event perang antar guild yang kita kenal dengan nama War of Emperium. Apakah kau dan guild kau sudah mencoba ikut perang ini? Berhasil memenangi War of Emperium dan mempunyai Agit sendiri bukanlah hal mudah. Butuh seni manajemen ampuh dan kerjasama yang baik dari para anggota guild. Tak hanya itu, masing-masing anggota guild juga harus mempunyai susunan equipment dan kartu khusus untuk WOE. Kamu juga perlu tahu beberapa tips sukses War of Emperium berikut ini biar kesempatan menang menjadi lebih tinggi.

  1. Pilih Guild yang Aktif
    Hal yang paling fundamental biar mampu menang War of Emperium ialah dengan memasuki guild yang mempunyai banyak anggota aktif. Semakin banyak anggota guild yang ikut War of Emperium, semakin kuat daya tempurnya, semakin tinggi pula kesempatan memenangi WOE.
  2. Jangan Lupa Upgrade Equipment
    Kamu tidak mampu memenangi War of Emperium dengan bermodal banyak anggota guild saja. Jangan lupa untuk memperkuat equipment biar mampu mengalahkan musuh lebih cepat. Lakukan upgrade, enchant, enhance, dan refine untuk semua equipment kau ya!
  3. Pahami Efek Equipment, Role, Build, dan Play Style Karakter Kamu
    Seperti yang dikatakan tadi, memakai seni manajemen akan memperkuat kesempatan kau memenangi War of Emperium. Membuat seni manajemen tidak mampu sembarangan. Kamu perlu mengetahui role, build, play style dan imbas equipment milik kau dan menjadi dasar untuk membangun strategi.
  4. Bawa Barang-Barang Tambahan
    Tidak ada salahnya membawa sejumlah equipment dan item cadangan. Banyak hal yang akan terjadi diluar dugaan kamu. Makanya, membawa barang-barang suplemen tersebut akan menciptakan huruf kau lebih siap menghadapi hal tak terduga.
  5. Job dengan Defense Kecil Berada di Belakang Garis Depan
    Job di Ragnarok Eternal Love dibagi dalam dua posisi. Pertama, job yang berada di garis depan dan bertugas menantang musuh. Contohnya mirip Lord Knight, Paladin, Assassin Cross, dan Whithsmith. Kedua, job yang berada di belakang dan bertugas untuk menawarkan bantuan. Contohnya mirip High Wizard, High Priest, dan Sniper.
BACA JUGA:  Game Selanjutnya Dari Quantic Dream Akan Hadir Secara Multiplatform

Job yang posisinya di bab belakang ini biasanya mempunyai defense yang kecil. Apabila mereka maju, niscaya eksklusif tewas begitu saja. Makanya, kalau kau termasuk dalam job ini, sebaiknya kau tetap di posisi belakang dan bantu menyerang musuh dari jauh.

  1. Stok Banyak Panacea dan Makan Makanan Black Cat Cafe
    War of Emperium ialah ladangnya pemberi imbas debuff. Karena itu, kau disarankan untuk membawa banyak Panacea, sebuah item yang mampu menghilangkan imbas debuff.

Perlu kau ingat juga, buff dari masakan biasa tidak akan kuat di WOE. Tapi, kau mampu menerima buff masakan apabila membeli makan di NPC Black Cat Cafe di guild.

  1. Ambil Adventure Skill Stay Calm
    Salah satu skill dari Stalker ialah mampu melepas paksa equipment musuh. Misalnya, kalau seorang Stalker melepas armor kamu, otomatis defense kau menjadi lemah. Kamu niscaya telat menyadarinya dan tewas dengan cepat.

Kamu tidak perlu mengkhawatirkan peristiwa ini apabila mengambil adventure skill Stay Calm. Stay Calm otomatis memasangkan kembali equipent kau kalau ada yang dilepas secara paksa.

  1. Fokus Equipment dan Kartu dengan imbas Demi-Human dan Debuff Resistence
    Perlu kau ketahu, huruf pemain termasuk dalam ras Demi-Human. Jadi, equipment dan kartu yang mempunyai imbas menambah atau mengurangi damage dari Demi-Human akan sangat kuat di WOE.

Efek debuff akan sering sekali kau terima. Makanya, punya equipment dan kartu yang mampu mengihindari debuff akan menciptakan kau bertahan hidup lebih lama.

  1. Bertahan Hidup Selama Mungkin!
    Satu hal paling penting dan harus kau jaga selama WOE ialah bertahan hidup. Jika huruf kau masih hidup, kau mampu terus menyerang dan membantu sobat lain, walaupun hanya sedikit. Jika mati, kau tidak mampu melaksanakan apa-apa.

Itu beliau tujuh tips yang sebaiknya kau ikuti biar kesempatan memenangi War of Emperium makin tinggi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here