571 (2)
571 (2)

Semakin seru, sekarang PUBG Mobile bakal hadirkan senjata bazooka dan burung yang menemani kalian nih!
Menjawab seruan gamer, balasannya PUBG Mobile telah merilis BETA update 0.12. Nah, dalam update kali ini terdapat fitur gres yang perlu kalian ketahui nih. Apa saja? Simak sama-sama berikut ini gaes.

Hadirnya Dua Senjata Baru

Pada update kali ini PUBG Mobile kedatangan dua senjata terbaru, mirip yang telah ditunggu-tunggu oleh kalian. Pertama, ialah senjata berjulukan RPG-7. Senjata ini merupakan penembak roket yang bisa menghasilkan serangan luar biasa dan bisa melumpuh musuh hanya sekali serangan.

Yang kedua, sebuah senjata berjulukan Explosive Crossbow, di mana senjata ini mirip Crossbow biasa namun anak panahnya terdapat peledak yang sanggup melukai musuh dengan ledakan yang dihasilkannya.

Kembalinya Mode Zombie

Antusias gamer PUBG Mobile yang memainkan mode zombie yang sempat muncul sebagai mode event, menciptakan Tencent Games menghadirkan mode tersebut secara permanen. Deskripsi dari mode terbaru ini ialah ‘Survive until the rescue arrives’, yang berarti pemain harus bertahan hidup sampai evakuasi datang.

Asyiknya, kalian akan bisa memakai senjata terbaru RPG-7 dan Explosive Crossbow dalam mode ini.

Mengubah Warna dan Bentuk Crosshair

Permintaan kalian untuk bisa mengubah warna crosshair dalam PUBG Mobile balasannya terjawab. Lewat beta update 0.12, sekarang kalian bisa mengubah warna dan bentuk crosshair sesuka hati saat permainan berlangsung. Tapi fitur ini tergatung jenis scope yang kalian gunakan.

Companion Berupa Seekor Burung

Fitur terbaru yang cukup menarik ialah adanya pilihan pemain sanggup mempunyai companion untuk menemani kalian dalam permainan. Companion dalam PUBG Mobile ialah seekor burung yang akan selalu menemani kalian. Dan mirip yang kalian lihat di gambar di atas, burung tersebut sedang hinggap di pundak pemain.

BACA JUGA:  Harus Beli! Inilah 5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Punya Granger di Mobile Legends

Pembaruan Fitur Quick Chat
Fitur ini paling ditunggu-tunggu oleh pemain PUBG Mobile yang tidak mau mengeluarkan suaranya selama permainan. Adanya fitur Quick Chat ini memungkinkan kau menunjukkan isu kepada sahabat satu tim semoga lebih gampang mengetahui situasi. Serunya, fitur ini memakai fitur Wheel semoga lebih cepat menunjukkan informasi.

Fitur Spectate Teman Satu Tim
Terakhir, ialah fitur yang memungkinkan kalian untuk bisa spectate atau mlihat sahabat satu tim yang sedang dalam pertempuran. Fitur ini akan menunjukkan kalian kemampuan untuk melihat statistik dan isu sahabat yang akan bersama kalian. Selain itu, kalian juga bisa melihat berapa banyak pemain yang sedang spectate kalian bermain.

Itu ia beberapa pembaruan yang ada dalam beta update 0.12 untuk PUBG Mobile. Bagaimana berdasarkan kalian nih? Apakah dengan adanya update ini PUBG Mobile akan semakin seru?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here