571 (1)
571 (1)

Gameplay perdana Streets of Rage 4 ini dijamin bikin kau akan kembali bernostalgia deh.
Kamu dulu niscaya sudah tidak aneh dengan Streets of Rage. Kini Dotemu, Lizardcube, dan Guard Crush Games hari ini telah merilis teaser trailer gameplay terbaru game Streets of Rage 4.

Game beat ’em up ini merupakan salah satu game ikonik saat konsol Mega Drive sedang booming-booming-nya. Setelah 24 tahun menghilang setelah seri ketiganya, game Streets of Rage 4 mendadak diumumkan oleh Sega.

Streets of Rage 4 sendiri sekarang dikembangkan di bawah naungan developer barat, yaitu Dotemu, Lizardcube, dan Guard Crush Games. Berbeda dengan game Streets of Rage sebelumnya, game ini dikerjakan oleh developer barat. Makara jangan heran kalau tampilan visual game ini seperti dengan gambar komik barat.

Setidaknya dua abjad original di Streets of Rage akan menjadi playable character di game ini. Keduanya ialah Axel Stone dan Blaze Fielding. Keduanya sudah muncul dalam seri Streets of Rage sejak game pertama. Dalam trailer di atas, keduanya diperlihatkan berhadapan dengan seseorang yang mempunyai peliharaan ular. Kelihatannya sosok misterius ini akan menjadi lawan di Streets of Rage 4.

Belum diketahui kapan Streets of Rage 4 dirilis maupun platform yang dituju. Meski begitu, mendengar game klasik yang dihidupkan kembali sudah menciptakan penulis senang. Bagaimana dengan kamu?

BACA JUGA:  Keren, Ini Dia 5 Konsol Last-Gen Edisi Spesial yang Punya Desain Paling Kece

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here