571
571

Dari 24 Hero yang tersedia, hanya ada 5 yang terbaik di bulan ini. Mari kita simak pendekar Mage Mobile Legends terbaik edisi April 2019 kali ini.
Dari seluruh role yang ada di Mobile Legends, mage masih menjadi role favorit di dalam game. Hero-hero dengan role mage biasanya bisa menghasilkan magic damage dalam jumlah besar dengan cooldown singkat. Sayangnya, mereka mempunyai HP rendah dan bisa saja dibunuh dengan cepat. Hingga ketika ini, ada 24 pendekar mage yang tersedia di Mobile Legends sebelum kehadiran Faramis. Dari 24 pendekar tersebut, hanya ada lima yang terbaik di bulan ini. Siapa saja pendekar mage Mobile Legends terbaik April 2019? Simak selengkapnya di bawah ini.

  1. Gord
    Berkat Mystic Projectile miliknya yang bisa memantul ketika tidak mengenai apapun sebanyak tiga kali sebelum kesannya meledak, ia sekarang bisa menawarkan imbas stun dari jarak sangat jauh. Belum lagi perubahan pada skill pasif yang membuatnya sanggup menghasilkan true damage menurut magic damage miliknya, Gord akan sangat mematikan apabila dikombinasikan dengan hero-hero crowd control mirip Gatotkaca, Minotaur, atau Johnson. Di bulan ini, Gord berada di posisi kelima dengan winrate 52,83 persen.
  2. Valir
    Valir semakin memperlihatkan potensinya belakangan ini. Ia mempunyai skill dengan area luas dan damage tinggi sehingga sangat cocok untuk berada di dalam team fight. Ia juga sangat fleksibel dan sanggup dikombinasikan dengan banyak sekali pendekar area mirip Gatotkaca, Hylos, atau Johnson untuk mendaratkan skill-nya dengan mudah. Selama sanggup melaksanakan positioning dengan baik, Valir akan sangat mematikan dan sangat sulit didekati.

Sayangnya, Valir lemah terhadap hero-hero damage burst maupun control effect mengingat ia ialah pendekar mage tanpa skill kabur dan lembek. Murid dari Gord ini naik ke posisi keempat dengan winrate 52,92 persen.

  1. Odette
    Tidak hanya manis saja, sosok Odette hingga ketika ini masih belum bisa tergantikan di posisi kedua. Control effect dari skill miliknya cukup mengganggu pendekar musuh dengan imbas slow serta bind. Belum lagi aksesori magic damage yang memantul dari basic attack sesudah memakai skill membuatnya bisa mengganggu pendekar musuh yang berdekatan.
BACA JUGA:  5 Game Mobile dengan Gameplay yang Ternyata Tidak ‘Seindah’ Iklannya

Ditambah, skill-nya mempunyai area cukup besar dan sanggup melukai banyak pendekar sekaligus. Dengan kombinasi yang baik bersama pendekar tank mirip Johnson, Tigreal, atau Gatotkaca, ia bisa meratakan lima pendekar sekaligus. Odette berada di posisi ketiga dengan winrate 53,2 persen.

Dari 24 Hero yang tersedia, hanya ada 5 yang terbaik di bulan ini. Mari kita simak pendekar Mage Mobile Legends terbaik edisi April 2019 kali ini.

  1. Vexana
    Kehadiran Kimmy beberapa bulan kemudian menciptakan Vexana harus puas berada di posisi kedua. Walaupun sudah terkena nerf, ia masih sangat besar lengan berkuasa dan begitu mengerikan di dalam game. Vexana memang sulit digunakan, namun ia bisa menjadi senjata mematikan di dalam tim sebab damage-nya yang luar biasa tinggi.

Control effect dan Cursed Oath miliknya masih menjadi andalan di dalam tim untuk mengacak-acak gugusan musuh dalam pertarungan. Tak heran bila ia mempunyai winrate 55,39 persen di bulan ini.

  1. Kimmy
    Masih belum bisa digest, Kimmy tetap menjadi mage terbaik di bulan ini. Kemampuannya yang unik menciptakan Kimmy jadi favorit banyak pemain. Selain punya magic damage cukup tinggi, ia juga dibekali physical damage bertubi-tubi dari basic attack-nya.

Sayangnya, Kimmy tidak bisa menentukan sasaran dan membuatnya bermain dua analog sekaligus; untuk bergerak dan menembak. Walau begitu, ia jadi pendekar paling fleksibel sebab menerima laba baik dari physical maupun magical damage. Pada bulan ini, Kimmy mempunyai winrate 55,46 persen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here