War Of Emperium Ragnarok Mobile
War Of Emperium Ragnarok Mobile

Tidak hanya menghadirkan keseruang berperang, ada juga hadiah War of Emperium Ragnarok Eternal Love yang sayang banget bila tidak kau kumpulkan.
War of Emperium menjadi salah satu event di Ragnarok Eternal Love yang paling ditunggu, bahkan semenjak gamenya gres rilis. Karena kini sudah muncul, banyak banget pemain yang berbondong-bondong berpartisipasi dalam event perang antar guild ini. Tapi, pernahkah terlintas di pikiranmu, apakah mengikuti War of Emperium sepadan dengan waktu dan usaha yang kau korbankan? Sebelum menjawab pertanyaan ini, ketahui dulu semua hadiah War of Emperium Ragnarok Eternal Love yang bakal kau dapatkan.

  1. Honor Proof
    Honor Proof merupakan sebuah item bergambar koin yang mampu kau gunakan untuk untuk membeli banyak sekali item di NPC Vending Machine dalam guild.

Ada dua cara untuk menerima Honor Proof di War of Emperium, yaitu sekedar berpartisipasi dan dengan mengalahkan musuh.

Untuk yang berpartisipasi dalam WOE:

Ikut dalan WOE (menyerang atau bertahan) akan menerima 100 buah Honor Proof;
Berhasil menduduki sebuah kastil sampai selesai akan menerima 1.200 buah Honor Proof.
Untuk yang berhasil mengalahkan musuh dalam WOE:

Mengalahkan seorang musuh akan menerima 20 Honor Proof;
Membantu rekan mengalahkan musuh akan menerima 10 Honor Proof;
Maksimal 1200 Honor Proof mampu kau dapatkan dalam sekali WOE.
Hadiah akan dikirim lewat surat dalam game.

  1. Paket Praying Card
    Praying Card menjadi salah satu fitur terpenting dalam meningkatkan kekuatan abjad kamu, alasannya akan menunjukkan status bonus secara permanen.

Dengan mengikuti WOE, otomatis kau akan menerima dua paket Prayer Chip. Jika berhasil menduduki kastil, kau akan menerima dua paket lagi.

Prayer Card terbagi dari tiga macam: Offensive (merah), Defensive (biru), Element (kuning). Paket Praying Chip berisi ketiga macam Prayer Card yang akan kau dapatkan secara acak.

  1. Artifact Shard dan Material untuk Membuat God Weapon
    Guild yang berhasil mempertahankan kastil atau Agit sampai selesai akan menerima peti Istimewa yang berisi Artifact Shard dan Artifact Material untuk menciptakan God Weapon.
BACA JUGA:  Event Kolaborasi Ultraman dan Ragnarok Mobile Bikin Kamu jadi Ultraman di Prontera!

Setelah menerima Agit, ketua atau wakil guild mampu membuka akomodasi Legendary Smelter, daerah menciptakan material untuk God Weapon.

Artifact yang didapat dari peti tergantung dengan lokasi Agit. Contohnya Agit Prontera 1 akan menunjukkan material untuk tipe pedang. Jadi, sangat penting untuk menentukan Agit yang sesuai dengan God Weapon yang ingin dibuat.

  1. Bangga Punya Kastil Sendiri!
    Bukan hal yang penting sih, tapi tetap saja kau bakal merasa besar hati mampu mempunyai Agit. Kamu berhak memamerkan kastil kau alasannya memang mendapatkannya dengan usaha keras. Selain itu, akan muncul nama dan lambang guild di bendera depan gerbang masuk Agit.

Itu ia hadiah-hadiah yang mampu kau dapatkan bila berpartisipasi dalam War of Emperium. Kamu tetap menerima hadiah tersebut (kecuali kastil) apabila tidak memenangi War of Emperium. Jadi, apakah mengikuti WOE sebanding dengan hadiah yang diterima? Jawabannya yaitu ‘tergantung kau sendiri’. Apakah kau pemain yang mempunyai jiwa kompetitif? Jika iya, berarti WOE sepadan untuk kamu. Jika tidak, mainlah sesuai dengan cara bermain kamu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here