Download
Download

Selain Hitsugaya Toshiro yang telah dikonfirmasi hadir di Jump Force sebagai DLC, 4 kapten Gotei 13 di Bleach ini juga pantas hadir di Jump Force!
Hitsugaya Toshiro telah dikonfirmasi sebagai DLC dari Jump Force, game gelut favorit fan anime Shonen di PS4. Hitsugaya menjadi Kapten divisi 11 di Gotei 13 pada anime Bleach. Selain Hitsugaya, 5 Kapten ini juga pantas jadi huruf di Jump Force. Menurut kalian siapa saja mereka?

  1. Kuchiki Byakuya
    Sosok yang berasal dari keluarga darah biru ini mempunyai perilaku yang hambar dan terlihat cool. Byakuya juga menjadi abang angkat dari Rukia, walaupun sebetulnya ia merupakan adik iparnya sendiri. Zanpakuto-nya, Senbonzakura bisa menyebar sebagai sekumpulan bunga sakura yang bisa memotong lawannya.

Bankai-nya, Senbonzakura Kageyoshi lebih berbahaya lagi. Dengan memasukkan pedangnya ke tanah, area di sekitarnya akan dipenuhi ribuan pedang yang besar. Seluruh pedang tersebut bisa dikendalikan olehnya. Byakuya juga andal dalam memakai Hado. Ini kenapa ia layak muncul di Jump Force.

  1. Kurotsuchi Mayuri
    Mayuri menjadi Kapten dari divisi 12 di Gotei 13. Ia juga menjabat sebagai pemimpin Institut Pengembangan dan Penelitian Shinigami, sebagai penerus dari Urahara Kisuke yang diasingkan ke dunia manusia. Dengan Zanpakuto Ashiogi Jizo, ia bisa melumpuhkan lawan yang terkena tebasannya.

Lalu Bankai Ashiogi Jizo Kyodo Yon menciptakan Mayuri memanggil bayi besar berkaki ulat yang menyeramkan. Ia sanggup mengeluarkan racun yang bahkan sanggup menembus lawan yang sudah menutup hidungnya.

  1. Soifon
    Soifon menjadi Kapten dari divisi 2 di Gotei 13 sekaligus pemimpin dari Onmitsukido. Zanpakuto Suzumebachi mempunyai kemampuan untuk pribadi membunuh lawan yang sudah terkena dua kali tebasan di daerah yang sama. Berbeda dengan Zanpakuto lainnya, Suzumebachi berbentuk sebuah cakar yang digunakan pada jari tengah Soifon. Kalau bisa, Soifon tak ingin memakai Bankai-nya, alasannya adalah itu tidak cocok bagi seorang assassin sepertinya. Padahal kekuatan Bankai-nya, Jakuho Raikoben cukup besar.
  2. Ukitake Jushiro
    Ukitake menjadi Kapten pertama yang menjabat di Gotei 13 alasannya adalah ia merupakan murid dari Yamamoto Genryusai, ketua Gotei 13 yang juga Kapten dari divisi pertama. Shikai dari Zanpakuto-nya, Sogyo no Kotowari punya kemampuan untuk menghisap serangan lawan di pedang kirinya. Lalu lewat tali yang menghubungkan ke pedang kanannya, serangan tersebut akan dikembalikan ke lawan dengan kekuatan penuh.
BACA JUGA:  Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint Diumumkan, Simak Rangkuman Infonya di Sini

Bankai Ukitake hingga dikala ini belum diketahui. Misteri ini memunculkan dugaan bahwa ia mempunyai Bankai yang benar-benar kuat, sama mirip milik Urahara Kisuke yang hanya dimunculkan sekali dalam cerita. Ini kenapa ia pantas untuk jadi huruf di Jump Force.

Itu tadi asumsi wacana Kapten dari Gotei 13 yang pantas jadi huruf di Jump Force selain Hitsugaya Toshiro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here