571 (2)
571 (2)

Patch yang hadir dengan versi 1.1 ternyata menciptakan Apex Legends mengalami problem yang cukup serius. Kira-kira apa ya masalahnya?
Pada tanggal 3 April 2019, Apex Legends menerima update patch versi 1.1 dengan penambahan fitur terbaru serta peningkatan keamanan untuk anti-cheating. Tidak diduga, ternyata update tersebut malah membawa problem yang menciptakan beberapa player harus rela akunnya ter-reset.

Melihat pengaruh yang begitu besar, akun Twitter resmi dari Apex Legends pribadi memperlihatkan klarifikasi terkait problem yang ada pada game-nya tersebut. Respawn Entertainment selaku developer menyampaikan akan mematikan server game Apex Legends pada pukul 13:40 ET sembari memperbaiki masalahnya.

Pihak Apex Legends sendiri menyampaikan bahwa pemain tidak boleh untuk membeli atau menciptakan apapun sampai tiba isu lebih lanjut.

Beruntung Respawn Entertainment telah mengetahui dan memperbaiki problem yang sedang terjadi. Melalui lembaga Reddit, beliau menyampaikan bahwa ini mampu terjadi alasannya adanya kesalahan dari server.

Para pemain tidak sengaja login ke dalam server berbeda dan menciptakan akun mereka tampak ter-reset. Untuk memperbaikinya, pihak Respawn akan mematikan semua server dan memindahkan para player ke lokasi yang seharusnya.

Semua barang-barang yang kalian beli, termasuk termasuk, penambahan level, item yang terbuka, pack yang terbuka, dan uang yang telah dikeluarkan nantinya akan dikembalikan pada pukul 10:00 PST atau 12:00 WIB.

Apex Legends dikala ini menjadi game Battle Royale yang ramai dimainkan oleh gamer di seluruh dunia. Apex Legends dibentuk oleh Respawn Entertainment dan dipopulerkan oleh EA. Saat ini Apex Legends mampu dimainkan melalui PC, Xbox One, dan PlayStation 4.

BACA JUGA:  Wow! Eltasya Natasha Asal Indonesia Kaprikornus Pemenang PUBG Mobile X Alan Walker Cover Contest 'On My Way'!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here