571 (3)
571 (3)

Setelah menghadirkan trailer terbaru, jadinya Borderlands 3 mengumumkan tanggal perilisaannya di PC, Xbox One, dan PlayStation 4.
Gearbox dan publisher Take Two akan merilis Borderlands 3 di PC, PlayStation 4 dan Xbox One pada tanggal 13 September 2019. Pada trailer yang gres dirilis, menunjukkan empat huruf dengan beberapa kemampuan masing-masing bernama:

Moze the Gunner
Amara the Siren
FL4K the Beastmaster
Zane the Operative
Dengan memakai empat huruf tersebut, kalian mempunyai tujuan untuk menghentikan Calypso Twins yang membawa para sahabat banditnya dan merebut kekuatan besar dari galaksi.

alian juga bisa bermain bersama dengan sahabat yang online atau melalui jaringan lokal (menggunakan split-screen). Selain itu, kalian bisa menciptakan grup dengan siapa saja. Livestream Borderlands 3 dengan durasi gameplay yang lebih banyak akan hadir pada tanggal 1 Mei 2019.

Borderland 3 mempunyai beberapa edisi dengan harga yang paling murah sebesar Rp852.000. Walaupun paling murah, tetapi kalian tetap bisa menerima laba berupa gold weapon skin pack bila melaksanakan pre-order.

BACA JUGA:  Pertandingan akan Langsung Usai Jika Ada Seseorang Terdeteksi Gunakan Cheat di Overwatch dalam Update Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here