Download
Download

Ini beliau cuplikan skill Rune Knight Ragnarok Eternal Love. Pelajari semoga bisa menyiapkan build sebelum update Job 3 muncul di server Asia Tenggara!
Rune Knight Ragnarok Eternal Love merupakan perubahan dari Lord Knight. Mereka yakni para pejuang yang memakai pedang dan tombak untuk bertarung. Namun Rune Knight mempunyai keunggulan tambahan, yaitu dari sihir.

Sesuai namanya, Rune Knight sanggup membuat Rune yang akan memberikannya buff pemanis yang sangat kuat! Berikut ini merupakan Rune yang bisa dibentuk dan digunakan Rune Knight:

Rune Berkana: DEF +200, MDEF +50;
Rune Hagalaz: Serangan ke musuh menawarkan P.ATK -10 persen dan M.ATK -10 persen;
Rune ISA: Heal Item +30 persen, Healing Plus +30 persen;
Rune Nautiz: Menghilangkan seluruh status gila dan kebal selama 5 detik;
Rune Thurisaz: STR +10, Crit Dmg +20 persen.

Jika memakai sihir, para Rune Knight juga wajib meningkatkan status INT. Ya, nantinya mereka juga akan memakai aneka macam skill gres yang kekuatannya dihitung dari ATK dan MATK mereka. Untuk meningkatkan MATK, mau tidak mau seorang Rune Knight harus meningkatkan INT juga. Beberapa skill gres dari Rune Knight juga akan meningkatkan INT dan MATK, jadi kau akan sedikit tertolong dengan adanya keterbatasan status.

Rune Knight sendiri masih dibagi lagi menjadi beberapa tipe loh! Jika kau masih suka tipe auto-attack atau tipe Critical, ada beberapa buff dan skill pasif yang akan meningkatkan besarnya seranganmu.

Jika kau suka tipe Spear, maka nanti ada buff gres yang membuatmu bisa menghilangkan penalty damage ke monster Medium dan Small serta menawarkan kerusakan ekstra loh!

Nah hal yang paling unik yang dimiliki Rune Knight yakni sekarang mereka bisa menunggangi naga. Keunggulannya, saat memakai naga ia bisa memakai skill gres berjulukan Dragon’s Breath. Semburan api dari nafas naga ini akan menawarkan kerusakan besar di suatu area yang besar kerusakannya dihitung dari ATK dan MATK, serta VIT pengguna.

BACA JUGA:  Update Knight’s Chronicle terbaru Hadirkan Awaken Hero Support ‘Karen’!

Sayangnya, kalau naga ini lepas, maka Rune Knight pun tidak akan bisa memakai serangan semburan api ini lagi. Saya sendiri masih belum tahu berita lebih lanjut apakah para Shadow Chaser bisa melepas naga yang ditunggangi oleh para Rune Knight atau tidak.

Oh ya, alasannya yakni elemen api banyak penangkalnya, pihak Xindong sang pengembang Ragnarok Eternal Love juga menawarkan jurus gres berelemen air berjulukan Dragon’s Water Breath.

Secara keseluruhan, Rune Knight ini memang merupakan Job gres yang unik dan kompleks. Secara jelas, banyak skill gres miliknya berafiliasi dengan peningkatan serangan yang sangat drastis. Mungkinkah serangan mereka bisa membunuh MVP dalam satu kali serangan? Kalau melihat cuplikan dari pemain Tiongkok, mereka bisa loh! Tapi apakah Job ini bakal bersaing dengan Job lain? Kita lihat saja nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here