571 (1)
571 (1)

Bagaimana karenanya jika Shaggy si maha berpengaruh melawan Mr. X dalam Resident Evil 2 Remake? Simak videonya di sini yuk.
Meme Shaggy yang maha berpengaruh memang berhasil menciptakan beberapa modder untuk menghadirkannya ke dalam game. Selain telah muncul dalam Jump Force bulan Februari 2019 lalu, sekarang sobat Scooby-Doo itu juga hadir untuk menghajar Mr. X dalam Resident Evil 2 Remake.

Salah satu akun YouTube berjulukan BeastGamingHD telah menunggah sebuah video yang memberikan mod Shaggy dalam Resident Evil 2 Remake, muncul menggantikan sosok Claire Redfield yang menjadi huruf protagonis.

Tidak hanya mengubah bentuk badan menjadi Shaggy, kalian juga mampu mendengar bunyi khas Shaggy.

Sebagai sosok yang maha kuat, mod Shaggy dalam game ini juga dibentuk sangat hebat. Ia mampu melemparkan granat yang tidak habis-habis, dan kebal terhadap serangan Mr. X. Agar permainan semakin lebih seru, jumlah Mr. X yang muncul dalam game ini juga diperbanyak.

Sejak Resident Evil 2 Remake dirilis, memang telah banyak beberapa mod yang hadir untuk game horor tersebut. Beberapa di antaranya yaitu menggantikan sosok Claire dengan beberapa tokoh lain, mirip superhero Captain Marvel. Bahkan ada juga mod yang mengganti sosok Mr. X dengan sosok Thomas the Tank Engine.

BACA JUGA:  Wajah Black Widow di Game Marvel’s Avengers Akhirnya Diperbaiki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here