571
571

Perubahan tampilan Steam Library bakal membuatmu lebih gampang . Terdapat juga fitur gres berjulukan Events
Dilansir dari Slashgear.com, Valve dikabarkan sedang mendesain ulang halaman Steam Library. Selain mendesain ulang halaman tersebut, Valve juga mendatangkan fitur gres berjulukan Events. Update gres Steam ini diumumkan oleh Valve pada Game Developers Conference yang digelar pada tanggal 21 Maret 2019.

Valve menyampaikan bahwa pengguna nantinya mampu melihat gosip di Library dengan cara yang lebih cepat serta menciptakan kalian lebih gampang untuk kembali memainkan judul-judul yang terakhir kalian mainkan.

Pada sisi atas, kalian mampu melihat sebuah daftar besar berupa daftar game yang belum usang ini kalian mainkan. Terdapat gosip berapa usang bermain di waktu sebelumnya dan total jam yang kalian habiskan untuk memainkannya.

Di sisi kiri, kalian mampu melihat daftar game yang telah dibeli dengan bentuk berupa tulisan. Lalu ada juga ‘Your Game Update’ yang berisikan beberapa game dengan update terbaru dan dilanjutkan dengan ‘Your Complete Collection’.

Tidak lupa juga Valve menaruh lokasi daftar sahabat di posisi kanan-atas lengkap dengan gosip game apa saja yang sedang dimainkan. Daftar sahabat ini dilengkapi dengan scroll up-down yang membuatnya mampu mencangkup lebih banyak informasi.

Terakhir ialah penambahan fitur Events yang dikatakan mampu menciptakan para developer lebih akrab dengan komunitas game-nya.

Contohnya saja, kalau nantinya ada event besar wacana game tersebut, maka developer mampu menaruhnya di dalam Steam Events dan kalian sebagai pemain mampu mencari tahu gosip lengkap dari halaman tersebut. Kalian juga mampu menyalakan notifikasi untuk memberi tahu kalau event sudah akan hadir dalam waktu dekat.

Belum ada tanggal niscaya kapan perubahan ini akan diluncurkan, namun Valve akan meluncurkan open beta Events di beberapa bulan ke depan.

BACA JUGA:  Ravage Mode Mobile Legends, Mode Khusus yang Bisa Selesai Super Cepat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here