Unnamed
Unnamed

Bosan kalah terus main PUBG Mobile? Mungkin beberapa game FPS terbaik 2019 untuk Android ini bisa jadi alternatifnya nih.
Bosan main PUBG Mobile? Mungkin dengan mencoba beberapa game First Person Shooter (FPS) terbaik 2019 untuk Android ini bisa menjadi alternatif semoga tidak stres alasannya yaitu jumlah death kau lebih banyak dibandingkan jumlah kill. Nah apa saja sih video game FPS tersebut? Yuk eksklusif saja simak artikel berikut ini.

  1. Blaze of Strike
    Blaze of Strike merupakan game FPS yang menyerupai dengan game Point Blank versi PC. Dalam game ini kau akan bertemu semua pemain dalam online battle. Terdapat beberapa mode yang bisa dirasakan dan banyak sekali senjata keren yang bisa kau coba.
  2. Block Gun: FPS PvP War
    Block Gun: FPS PvP War mungkin merupakan adonan antara Minecraft dengan Counter Strike. Di mana kau bisa merasakan pertempuran antar tim dengan grafis ala Minecraft.
  3. Modern Ops – Action Shooter
    Modern Ops – Action Shooter memperlihatkan sesuatu yang berbeda dengan game FPS lainnya. Dalam game ini kau bisa merasakan grafis yang cukup baik dengan terdapat lebih dari 30 senjata yang bisa digunakan.
  4. Force Storm: FPS Shooting Party
    Force Storm: FPS Shooting Party yaitu game FPS yang gres hadir untuk Android. Serunya, dalam game ini tidak ada hukum sama sekali, cukup login dan mulai bertempur!
  5. Standoff 2
    Standoff 2 yaitu FPS bergaya Counter-Strike yang multi pemain dimana ada dua regu saling berlawanan dalam area kecil. Semua petanya jelas-jelas berbasis peta Counter-Strike, menyerupai Dust 2 atau Italy, tapi dengan ukuran yang lebih kecil sehingga pengalaman bermainnya semakin seru.
  6. Danger Close
    Danger Close merupakan salah satu game First Person Shooter terbaru yang bisa kau coba untuk Android dikala ini. Game ini hadir dengan kualitas grafis yang menarik dan menyediakan banyak sekali macam jenis senjata yang bisa digunakan.
  7. The Sun: Origin
    The Sun: Origin yaitu game FPS terbaik dikala ini yang bisa kau miliki di Android. Meskipun berbayar, tapi kau akan merasakan pengalaman game FPS yang berbeda dengan game yang gratis.
  8. Traitor Free – WW2 FPS
    ika kau tidak suka dengan game FPS dengan tema modern, maka kau sanggup merasakan Traitor Free – WW2 FPS. Di mana game ini memakai latar belakang Perang Dunia ke-2 yang seru.
  9. KUBOOM
    Hampir sama menyerupai Block Gun: FPS PvP War, KUBOOM justru mempunyai kualitas yang lebih baik dan seru. Selain merasakan pertempuran yang intens, kau juga bisa memodifikasi abjad sesuai dengan keinginan.
  10. ShellFire
    Terakhir, Shellfire merupakan game FPS sekaligus MOBA terbaru yang di-publish oleh DuniaGames. Berbeda game FPS lainnya, dalam game ini kau bisa mengadu taktik dan juga kemampuanmu untuk membidik musuh. Selain mempunyai grafis yang baik, beberapa abjad yang bisa dimainkan juga mempunyai skill yang unik.
BACA JUGA:  Pulang: Insanity, Game Horor Lokal Segera Rilis Demo di Steam Besok!

Nah itu beliau beberapa game FPS terbaik 2019 untuk Android yang tidak kalah seru dengan PUBG Mobile.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here