Download
Download

Kamu nggak puas cuma nonton animenya? Nanti, kau mampu memainkan Sword Art Online: Alicization dalam versi game. Pastinya bakal lebih seru!
Franchise Sword Art Online sangat terkenal hingga Bandai Namco terus memunculkan game-gamenya. Contoh game lamanya seperti, Sword Art Online: Intergral Factor dan Sword Art Online: Memory Defrag untuk platform mobile; serta Sword Art Online: Fatal Bullet dan Sword Art Online: Hollow Realization untuk platform konsol dan PC. Tak berhenti hingga di sana saja, sebentar lagi kita bakal kedatangan game SAO gres berjudul Sword Art Online: Alicization Lycoris.

Sword Art Online: Alicization Lycoris menjadi game Bandai Namco terbaru yang mengangkat dongeng arc Alicization. Kamu akan kembali bertualang di dunia berjulukan Underworld dengan mengendalikan Kirito. Bersama dengan Eugeo, kau akan pergi menyelamatkan sobat masa kecilnya, Alice, yang menghilang alasannya adalah melanggar peraturan di Underworld tersebut.

Kamu tidak perlu paham soal kisah-kisah dari serial Sword Art Online sebelumnya alasannya adalah Bandai Namco menjelaskan bahwa Sword Art Online: Alicization Lycoris merupakan game yang nyaman untuk dinikmati pemula maupun veteran SAO.

Sword Art Online: Alicization Lycoris gres menawarkan video teaser dan mengumumkan rilis untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Jadi, belum ada tanggal rilis yang ditentukan.

BACA JUGA:  Game dengan Penjualan Terbaik Sony PS4 Di Ambil oleh Kompetitornya, Microsoft ‘Minecraft’

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here