571 (1)
571 (1)

Mendapatkan respon positif, Perfect World Mobile berhasil raih laba yang sangat besar. Apakah versi globalnya akan dirilis dalam waktu dekat?
Pada tanggal 5 Maret lalu, Tencent resmi merilis MMORPG terbarunya adalah Perfect World Mobile. Belum genap sebulan alias masih 22 hari, game ini sudah meraup laba sebesar Rp1.425.950.000.000 dan mengalahkan popularitas Arena of Valor (atau dikenal juga dengan nama Honor of Kings di Tiongkok).

Dilansir dari Sensortower.com, Honor of Kings/AOV sudah bertengger di posisi teratas App Store di Tiongkok selama 2 tahun lamanya. Namun Perfect World mampu menggesernya hingga merebut posisi pertama selama 17 hari.

Posisi tersebut sempat direbut kembali oleh AOV pada tanggal 25 Maret, tetapi Perfect World kembali mengalahkannya di tanggal 26 Maret 2019 hingga artikel ini dibuat.

AOV sendiri semenjak 22 hari awal perilisannnya, hanya menerima laba sebesar Rp60.000.000.000. Artinya laba AOV pada ketika itu hanya sekitar empat persen dari laba Perfect World Mobile ketika ini. Wah, bila terus mirip ini bukan mustahil bagi Tencent untuk merilis Perfect World Mobile versi global lebih cepat!

Perfect World mobile merupakan MMORPG yang diangkat dari game PC berjudul sama. Game ini mempunyai grafis yang memukau dan fitur-fitur menarik mirip bertarung di udara. Hadir juga kustomisasi aksara yang cukup lengkap bagi kalian yang ingin terlihat unik.

BACA JUGA:  Simpan Kebanyakan Item, Gamer Setia yang Sudah Habiskan 900 Jam Ini Malah Kena Ban

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here