Maxresdefault (1)
Maxresdefault (1)

Ngaku aja deh, kau niscaya pernah main game dinosaurus berikut ini.
Dinosaurus memang menjadi makhluk purbalaka yang pernah hidup di Bumi. Meski sudah punah, ternyata masih banyak orang menggemari makhluk yang pernah hidup berjuta-juta tahun ini. Salah satunya mirip film Jurassic Park yang sangat sukses merebut perhatian penggemar film. Selain film, dinosaurus juga muncul sebagai beberapa game, loh. Nah ingin tau apa saja game dinosaurus tersebut? Simak daftarnya berikut ini yuk.

  1. ARK: Survival Evolved
    Ark: Survival Evolved yaitu game bertipe Survival, menceritakan kau yang terdampar di sebuah pulau penuh dengan binatang purbakala. Kamu harus mampu bertahan hidup selama mungkin di pulau ini. Selain itu, kau mampu juga merawat dan melatih para dinosaurus semoga mampu ditunggangi. Kapan lagi kau mampu menunggangi dinosaurus?
  2. Dino D-Day
    Coba bayangkan bagaimana kalau para dinosaurus hidup kembali di Perang Dunia Ke-2, niscaya sangat asing bukan? Nah dalam game Dino D-Day ini justru menghadirkan konsep yang sangat unik alasannya menggabungkan kedua elemen tersebut. Di mana game ini mengisahkan para ilmuwan yang dipimpin Adolf Hilter menemukan cara untuk membangkitkan lagi para dinosaurus dan menimbulkan alat tempur mereka.
  3. Jurassic Park: Operation Genesis
    Jika kau pernah memainkan Sim City atau Zoo Tycoon niscaya tidak asing lagi dengan game Jurassic Park: Operation Genesis. Dalam game ini memungkinkan kau untuk mencicipi untuk membangun kebun dinosaurus sendiri dengan beberapa fitur yang ada.
  4. Google T-Rex Runner
    Game satu ini selalu muncul dikala kau sedang asyik mem-browsing sesuatu melalui Google Chrome dan mendadak internet terputus. Meski terlihat sederhana, tapi nyatanya game yang menciptakan dinosaurus loncat-loncat untuk melewati rintangan ini selalu asyik dimainkan. Setidaknya ada dua dinosaurus yang mampu kau temukan; di antaranya yaitu Tiranosaurus dan Pterodactyl.
  5. Primal Carnage: Extinction
    Primal Carnage: Extinction merupakan sebuah FPS yang melibatkan dinosaurus di dalamnya. Berbeda dengan Primal Carnage yang rilis di PC, Genesis yaitu sebuah game single player yang memfokuskan diri pada dongeng dan pengalaman berhadapan dengan dinosaurus dalam sudut pandang orang pertama.
  6. Dino Crisis
    Dino Crisis yaitu sebuah game yang dibentuk oleh Shinji Mikami yang hak ciptanya menjadi milik Capcom. Meskipun tidak terdapat hantu atau makhluk astral lainnya, namun Dino Crisis yaitu game yang cukup angker dimana Dinosaurus hidup dan terus mengejar secara lapar para pemainnya. Tempat yang tidak terbuka luas dan cenderung tertutup pun diakui menambah kesan angker dari game ini.
  7. Designasaurus II
    Designasaurus II merupakan salah satu game dinosaurus paling lawas yang pernah ada. Game ini dirilis tahun 1988 kemudian untuk perangkat Commodore 64 dan Apple II. Pada game ini kau mampu mendesain sendiri dinosaurus yang ingin dimainkan dan kembali ke zaman Mesozoikum untuk bertahan hidup dan menjadi dinosaurus yang paling disegani.
  8. The Isle
    The Isle yaitu Survival Sandbox yang terfokus kepada multiplayer. Daya tarik utama game ini tentu saja terletak pada dinosaurusnya, dan rencananya akan menampilkan berbagai jenis dinosaurus yang unik, lengkap dengan fitur-fitur permainan multiplayer yang sangat menantang.
  9. Turok
    Turok yaitu video game First-Person Shooter yang rilis tahun 1997 lalu. Dalamg game ini kau akan bermain sebagai Joseph Turok, yang harus bertempur melawan dinosaurus rasanya sama saja dengan melawan kalajengking, kutu ataupun kadal raksasa.
  10. Dinosaur Fossil Hunter
    Terakhir, Dinosaur Fossil Hunter yaitu game yang memungkinkan kau untuk menjadi seorang penemu fosil dinosaurus di alam liar. Dengan memanfaatkan sumber daya yang ada, kau harus menemukan fosil dan menciptakan museum dinosaurus sendiri.
BACA JUGA:  RUSH!! Ini 8 Tips Menyerbu Bangunan di PUBG Mobile!

Nah itu beliau beberapa game dinosaurus yang dijamin bikin kau betah main.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here