571.jpg
571.jpg

Hadirnya Apex Legends memaksa Epic Games harus memutar otak dengan menghadirkan fitur gres berjulukan Respawn. Gimana ya nasib Fortnite kedepannya?
Hadirnya Apex Legends menciptakan Fortnite kian kalang kabut alasannya mulai ditinggalkan para pemain setianya. Keadaan ini menciptakan Epic Games selaku pengembang sedikit keteran atas persaingan yang diberikan Apex di awal-awal perilisannya.

Untuk memperpendek jarak persaingan ini, Epic Games dikabarkan menghadirkan sebuah fitur Respawn kepada Fortnite. Rumor datangnya fitur ini bekerjsama sudah terdengar dari bulan Februari 2019 kemarin ketika salah satu pengguna menanyakannya pada pihak Epic Games di lembaga Reddit.

etelah cukup usang tidak ada kabar, sempurna pada hari Selasa tanggal 26 Maret 2019, kabar fitur Respawn dari Fortnite tiba-tiba saja kembali mencuat dengan penampakkan yang sudah terlihat jelas.

Fitur gres tersebut ternyata dihadirkan dalam bentuk kendaraan beroda empat Van yang terdapat pada sebuah video private server turnamen Fortnite berhadiah total sebesar Rp1.420.000.000.

Sampai ketika ini Epic Games selaku pengembang Fortnite belum memperlihatkan pernyataan resmi wacana hadirnya fitur Respawn tersebut. Namun bukan hal yang tidak mungkin jikalau fitur terbaru ini nantinya akan diresmikan oleh Epic Games.

Fortnite merupakan sebuah video game yang dirilis pada tahun 2017 dan dikembangkan oleh Epic Games. Saat ini Fortnite sudah tersedia dan mampu dimainkan di banyak perangkat mirip Android, PlayStation 4, Nintendo Switch, iOS, Xbox One, Windows OC, dan Mac.

Bagaimana balasan kalian mengenai kehadiran fitur Respawn yang dihadirkan Epic Games untuk melawan Respawn Entertainment?

BACA JUGA:  Project Sakura Wars Siap Unjuk Gameplay Battle-nya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here