1100
1100

Maraknya duduk perkara PUBG Mobile menghadirkan fitur Health Reminder kepada game-nya. Kira-kira bakalan efektif gak ya?
Belakangan ini PUBG Mobile memang sedang mengalami masalah. Di India PUBG Mobile dituding sebagai akar duduk perkara jebloknya nilai para siswa sekolah, di Tanah Air Majelis Ulama Indonesia dikabarkan sedang mendiskusikan anutan mengenai PUBG. Pihak pengembang pun bertindak dengan menambahkan fitur Health Reminder PUBG Mobile.

Nantinya fitur ini akan aktif apabila kalian sudah bermain PUBG Mobile selama 6 jam lamanya. Tidak hanya memunculkan pop-up notifikasi, kalian yang sedang bermain nantinya juga akan eksklusif keluar secara otomatis.

Selain mendatangkan fitur Health Reminder, PUBG Mobile juga sekarang kabarnya membutuhkan verifikasi umur 18 tahun untuk mampu dimainkan.

Diharapkan dengan kedatangan dua fitur gres tersebut, PUBG Mobile mampu kembali diterima masyarakat khususnya yang berada di India; mengingat sempat terjadi penangkapan siswa oleh pihak kepolisian karena mereka tertangkap basah sedang bermain PUBG Mobile. Walaupun sempat ditangkap, namun para siswa balasannya dilepaskan.

PUBG Mobile merupakan game buatan PUBG Corporation yang di-publish oleh Tencent Games. Saat ini PUBG Mobile sudah mampu kalian mainkan melalui Android dan iOS.

Gimana pendapat kalian mengenai datangnya dua fitur gres tersebut? Apakah fitur gres ini juga akan diterapkan di Indonesia, mengingat Indonesia juga sedang mengalami duduk perkara pada PUBG Mobile?

BACA JUGA:  Belum Sempat Menghitung Untung, Metro Exodus Berhasil Dijebol Hacker

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here