Maxresdefault
Maxresdefault

Ravage Mode Mobile Legends gres saja dirilis dan akan segera hadir di official server. Mode ini mampu simpulan sangat cepat loh gaes!
Ravage Mode Mobile Legends merupakan sebuah mode gres yang gres saja dirilis oleh Moonton. Mode ini terbilang cukup unik dan cocok dimainkan oleh para orang-orang kantoran atau anak sekolah yang punya waktu main terbatas loh! Kira-kira menyerupai apa sih mode satu ini?

Di dalam Ravage Mode, kau harus menentukan masing-masing lima pendekar dari aneka macam role; marksman, tank, mage, fighter, dan assassin. Masing-masing pendekar ini nantinya mampu kau pakai sesuai dengan komposisi tim secara random. Artinya, kau mampu mendapatkan pendekar yang sudah kau pasang secara acak. Cara bermainnya pun sangat praktis yaitu cukup bertarung hingga game selesai.

Pertarungan Antara S.A.B.E.R dan V.E.N.O.M

Di map Ravage Mode ini, kau akan bermain di salah satu kubu; antara S.A.B.E.R atau V.E.N.O.M. Kedua tim juga terdiri dari komposisi pendekar yang seimbang dengan satu role yang dipakai masing-masing pemain sehingga tidak ada insiden dua marksman murni atau lima pendekar mage murni bersamaan.

Saat mendapatkan match, kau juga tidak perlu menekan tombol Confirm sama sekali alasannya game akan secara otomatis dimulai dengan pendekar yang sudah kau pilih. Dengan ini, tidak ada lagi pemain yang tidak mendapatkan permainan alasannya sedang AFK atau lainnya.

Aquamarine Makara Objektif Utama
Objektif di dalam game ini bukanlah menghancurkan base atau robot, melainkan mengumpulkan Aquamarine. Setiap pendekar bakal menjatuhkan Aquamarine apabila ia memegangnya dan mampu kau kumpulkan. Tim yang mengumpulkan sebanyak 15 Aquamarine dan bertahan setidaknya 30 detik sesudah itu bakal menjadi pemenangnya.

BACA JUGA:  Berikut Spesifikasi PC dari Wolfenstein: Young Blood dan Wolfenstein: Cyberpilot

Map dalam game ini juga lebih sempit tanpa adanya turret di dua lane yang tersedia; top lane dan bottom lane. Di masing-masing kubu juga tersedia monster buff yang bakal menjatuhkan Aquamarine. Setiap Aquamarine nantinya bakal meningkatkan attack kamu, namun mengurangi movement speed tergantung dari jumlah yang dipegang heromu.

Tidak Ada Gold Per Detik Sama Sekali!
Selain itu, Ravage Mode juga tidak memperlihatkan gold per detik ke semua hero. Satu-satunya cara mendapatkan gold yaitu membunuh robot di tiap lane atau membunuh pendekar sebanyak mungkin. Modal gold di awal pun sangatlah besar sehingga kau sudah punya item yang tidak mengecewakan manis ketika game dimulai.

Map ini juga agak menyerupai mirip Brawl Mode alasannya kau tidak mampu kembali ke base sesudah keluar. Tapi, kau mampu membeli item di mana saja tidak menyerupai Brawl Mode. Untuk mengisi HP juga kau harus berada di tengah map alasannya itulah satu-satunya daerah regenerasi yang tersedia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here