Maxresdefault (1)
Maxresdefault (1)

Seperti Ragnarok, di Laplace M kau akan bisa menentukan Job 2 dikala mencapai level 50. Ada pilihan Job 2 Laplace M apa saja yang bisa kau ambil?
Saat mencapai level 50 di Laplace M, kau bisa berubah ke Job 2. Seperti di Ragnarok Eternal Love, ada dua pilihan Job 2 Laplace M lanjutan yang bisa kau pilih. Totalnya ada delapan Job dengan kekuatan yang berbeda-beda di game ini. Nah bila kau ingin tau mirip apa Job lanjutan dari masing-masing Job awal, pribadi saja ini beliau penjelasannya.

Warrior > Paladin
Paladin merupakan ksatria pengguna pedang dan perisai yang mempunyai kekuatan cahaya. Mereka memakai kekuatan cahaya untuk bertarung dengan indah. Pertahanan merupakan hal yang paling menonjol dari mereka lantaran bisa memblok serangan musuh.

Selain itu mereka juga mempunyai kemampuan untuk menyembuhkan diri. Bagi kau yang suka Job tanker, Paladin merupakan pilihan terbaik untuk kau pilih.

Warrior > Berserker
Berbanding terbalik dengan Paladin, para Berserker memakai pedang raksasa untuk menyerang musuh-musuhnya. Mereka mempunyai kemampuan kerusakan tinggi yang juga bisa melaksanakan lifesteal untuk mempertahankan diri mereka.

Berserker juga merupakan abjad yang mempunyai buff untuk meningkatkan serangan sekaligus pertahanan terhadap status buruk/de-buff yang disebabkan musuhnya.

Mage > Frostweaver
Mage tipe ini lebih menguasai tipe serangan sihir yang berupa es. Mereka tidak hanya sanggup melukai musuh dengan kekuatan es, tetapi juga bisa membekukan mereka.

Selain itu Frostweaver juga mempunyai skill pertahanan yang bisa memindahkan dirinya secara otomatis ke suatu tujuan. Selain menghindari serangan musuh, mereka juga sanggup memulihkan HP mereka.

Mage > Pyromancer
Mage tipe ini memakai senjata api untuk mengeluarkan kemampuan-kemampuan saktinya. Mereka bisa membuat ledakan api yang menawarkan kerusakan tinggi dan juga area serangannya pun sangat luas. Pyromancer juga mempunyai kemampuan untuk menawarkan stun kepada musuh. Karena serangan normal mereka cepat, hal ini tentu menjadi laba bagi mereka.

BACA JUGA:  Ravage Mode Mobile Legends, Mode Khusus yang Bisa Selesai Super Cepat!

Assassin > Ashura
Ashura merupakan abjad yang cukup unik lantaran serangan mereka memakai cakram. Berbeda dengan Ninja, Ashura lebih ke arah serangan area yang menawarkan spell damage.

Bisa dibilang bagi kau yang menyukai serangan area, Ashura merupakan Job yang cocok untuk kau gunakan. Selain itu Ashura juga mempunyai buff yang menawarkan perhiasan serangan kritikal.

Assassin > Ninja
Ninja merupakan versi gesit dari Ashura. Mereka mempunyai kemampuan untuk menawarkan serangan cepat sekaligus menawarkan paralysis kepada musuh. Bagi kau yang lebih suka menyerang dengan gesit, Ninja merupakan Job yang cocok untuk kamu.

Selain itu Ninja juga mempunyai buff yang menambah kecepatan bergerak sekaligus mengabaikan status buruk dari musuh.

Cleric > Ranger
Job yang paling unik di game ini ialah Ranger lantaran mereka berubah dari Cleric yang merupakan abjad pendukung.

Ranger memakai panah untuk menawarkan serangan dari jauh yang sangat kuat. Selain menyerang, Ranger juga bisa menyembuhkan diri sendiri dan kawannya. Mereka juga mempunyai buff yang menambah HP. Tentu saja Job ini sangat unik bukan?

Cleric > Priest
Job yang satu ini mempunyai kemampuan untuk mendukung kawan-kawannya dalam bertempur. Mereka mempunyai kemampuan penyembuh yang luar biasa berpengaruh dan juga sanggup membuat kawannya kebal terhadap serangan musuhnya. Bagi kau yang suka tipe healing, maka Priest merupakan satu-satunya abjad yang sangat cocok untuk kau pilih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here