571
571

Battlefield 5 merupakan game First Person Shooter (FPS) yang telah dirilis oleh EA pada final tahun 2018 kemarin. Game ini mengangkat sejarah Perang Dunia I yang dibalut dengan kualitas grafis super kece. Tapi tidak semua orang mampu memainkan game ini, alasannya yaitu kau harus mempunyai sebuah PC dengan spesifikasi tinggi atau konsol. Tapi bagaimana dengan pengguna smartphone? Jangan khawatir, alasannya yaitu penulis telah merangkum tujuh game Perang Dunia terbaik yang mampu kau mainkan pada smartphone Android kesayangan. Yuk simak sama-sama berikut ini.

  1. Brother in Arms 3
    Brother in Arms 3 merupakan game Perang Dunia II buatan Gameloft, sehingga kualitas permainannya niscaya manis dan seru. Tapi berbeda dari judul-judul sebelumnya, Brothers in Arms 3 merupakan game Third-Person Shooter dan bukan FPS. Game ini mempunyai mode single-player dan multiplayer, lengkap dengan fitur kustomisasi senjata dan squad yang mampu di-upgrade. Ditambah dengan misi-misi Istimewa dan daily challenges, niscaya kau nggak bakal bosan sama game ini.
  2. Forces Of Freedom
    Forces Of Freedom yaitu game taktis yang mampu kau mainkan ketika ini. Kekompakan dan seni manajemen dalam berperang menjadi titik utama dalam mengalahkan musuh. Beberapa peralatan tembak mampu dibeli. Sebelum bermain, sebaiknya kau persiapkan senjata dan amunisi yang cukup sehingga ketika berperang tidak khawatir akan kehabisan peluru. Agar semakin seru, koneksi internet sangat diharapkan ketika bermain untuk mampu terhubung dengan pemain lainnya.
  3. Art Of War 3
    Art of War 3 merupakan game seni manajemen yang diproduksi oleh Gear Games, sebuah perusahaan game asal Rusia. Game ini mengusung permainan seperti seri Age of Empires. Selain itu, game ini juga mempunyai beberapa kelebihan dibandingkan dengan seri sebelumnya. Salah satunya yakni kualitas pada grafik visualnya.
  4. Rivals At War: Firefight
    Rivals at War: Firefight yaitu game Action Strategy yang mengharuskan kau mengendalikan sebuah skuadron prajurit untuk menghadapi tim musuh. Mekanika permainannya sangatlah mudah. Dengan satu jempol, kau mengontrol tujuan prajurit, dan dengan jempol lain kau menggerakkan prajurit tersebut dari satu daerah ke daerah yang lain.
  5. Sky Gamblers: Storm Raiders
    Seri Sky Gamblers buatan Atypical Games ini mampu diibaratkan sebagai Ace Combat versi mobile yang sayang untuk dilewatkan penggemar game perang pesawat. Dalam game ini kau dibawa mengarungi langit dan menghancurkan pesawat musuh di udara. Di sini kau akan menjumpai bermacam-macam jenis pesawat abad Perang Dunia Ke-2 yang mampu kau pilih untuk melaksanakan pertempuran dogfight.
  6. Traitor WW2 FPS
    Traitor WW2 FPS merupakan salah satu game bertemakan Perang Dunia Ke-2 terbaik yang ada di Android ketika ini. Game ini bakal membawa kau mencicipi serunya pertempuran di darat dengan memakai banyak sekali macam senjata abad tersebut. Tidak hanya dengan menembak, kau juga mampu menghabisi musuh secara mengendap-endap yang tentu bikin jantung berdebar ketika memainkannya.
  7. Frontline Commando: WW2
    Frontline Commando: WW2 merupakan satu dari sekian game action keluaran Glu Mobile yang wajib kau coba. Dalam game ini kau akan terlibat dalam agresi pertempuran cover based system yang diselingi pula dengan bermacam variasi gameplay lainnya. Mulai dari agresi sniping, sampai agresi menembaki para musuh dengan senapan mesin.
BACA JUGA:  Terjun Bebas, Pendapatan Apex Legends Menurun Tajam Dalam 2 Bulan Terakhir!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here