Kimmy 1 768x429
Kimmy 1 768x429

Beberapa jagoan Mobile Legends ada yang dirancang sebagai monster di dalam teamfight, ganking, atau sekadar support. Tapi ada juga jagoan yang semenjak awal dirilis memang terlahir untuk jadi OP alias overpowered jikalau melihat meta dikala ini. Siapa saja mereka? Simak selengkapnya di bawah ini.

  1. Kimmy
    Kemampuannya yang unik menciptakan Kimmy sangat digemari oleh para pemain. Selain punya magic damage cukup tinggi, ia juga dibekali physical damage bertubi-tubi dari basic attack-nya. Kimmy juga menerima banyak laba ketika membeli item physical damage maupun magical damage.

Sayangnya, Kimmy tidak bisa menentukan sasaran sehingga kau harus bermain dua analog sekaligus; untuk bergerak dan menembak. Walau begitu, kelebihannya tersebut malah membuatnya jadi sangat OP walau sudah di-nerf perlahan-lahan.

  1. Harith
    Di kelas jagoan mage, Harith berada di barisan yang sama dengan Harley dalam hal kabur maupun masuk ke dalam teamfight. Chrono Dash miliknya membuatnya sanggup berpindah daerah sangat cepat dan menerima pengurangan cooldown apabila memakai basic attack setelahnya.

Efek basic attack sesudah Chrono Dash pun bisa menghasilkan critical damage yang sangat tinggi apabila kau membeli item Berserker’s Fury. Cooldown skill-nya juga jadi berkurang jauh apabila berada di area Zaman Force dan membuatnya jadi sulit dibunuh sebab sangat lincah dan sakit.

  1. Lunox
    Hero mage dengan dua kepribadian ini punya total 4 skill aktif, namun 2 skill miliknya tersebut share cooldown sehingga tidak bisa dipakai bersamaan. Lunox juga punya dua mode yang membuatnya bisa sesuka hati menjelma mage sekaligus tank, atau jagoan mage yang bisa membunuh musuh dengan cepat, bahkan jagoan tank sekalipun.

Meskipun tidak menerima laba dari cooldown reduction, Lunox bisa mengubahnya menjadi defense atau magic penetration tergantung dari modenya. Apabila sudah di mode chaos dan memakai ultimate, ia bisa melaksanakan spam Chaos Assault yang ikut menunjukkan damage dari max HP.

  1. Claude
    Meskipun punya kemampuan di bawah rata-rata jagoan marksman lainnya di late game, Claude punya potensi paling stabil di setiap fase dan membuatnya tergolong jagoan yang sudah OP semenjak lahir. Kemampuannya untuk mencuri attack speed menjadi kunci dari jagoan yang punya kera ini.
BACA JUGA:  Microsoft akan Bawa Lebih Banyak Game ke Steam

Ia juga bisa memaksimalkan potensi imbas pasif item mirip Demon Hunter Sword sebab basic attack-nya terdiri dari dua fase; serangannya dan Dexter. Belum lagi kalau memakai ultimate ke musuh yang sendiri, jagoan tank pun bisa mati seketika.

  1. Leomord
    Hero yang bisa menunggangi kuda ini memang seorang jagoan fighter yang super besar lengan berkuasa semenjak awal dirilis hingga dikala ini. Potensinya sebagai jagoan meta pun sangat tinggi dan tak jarang membuatnya sering kena ban di dalam game.

Selain tidak memakai mana, Leomord juga dibekali damage super tinggi baik dari skill maupun basic attack-nya. Apabila sudah menunggangi kuda, ia bakal jadi mengerikan sebab ia menerima skill gres dan bisa menyerang sambil berjalan.

Itulah tadi kelima jagoan Mobile Legends yang terlahir overpowered. Sayangnya, Martis tidak bisa termasuk ke salah satunya sebab sudah di-nerf habis-habisan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here