571 (3)
571 (3)

Tepat pada tanggal 20 Maret 2019, Garena Indonesia telah menunjukkan update Free Fire terbaru yang menghadirkan beberapa perubahan pada game termasuk adaptasi damage senjata, karakter, dan masih banyak lagi.

Diharapkan dengan hadirnya perubahan ini, permainan akan lebih seimbang dan pastinya akan lebih nyaman. Daripada berlama-lama, ini 10 hal yang harus kalian ketahui wacana update Free Fire terbaru Maret 2019.

  1. Hadirnya Karakter Baru Bernama Hayato
    Pada update terbaru ini, Hayato masuk sebagai aksara baru. Dikenal sebagai pewaris keluarga samurai legendaris, beliau mempunyai skill pasif berjulukan Bushido yang menciptakan Hayato sangat besar lengan berkuasa jikalau berduel satu lawan satu sebab menunjukkan peningkatan damage ketika darah maksimal Hayato sudah berkurang 10 persen.
  2. Penyesuaian Senjata
    AN94
    Karena masih terlalu lemah, Garena mencoba menambah damage dari 35 menjadi 37;
    Selain damage, aspek yang masih bermasalah pada senjata ini ialah kecepatan pelurunya. Kini kecepatan pelurunya meningkat dari 0.2 menjadi 0.18,5;
    Dapat dua buff, AN94 tetap diberi satu nerf. AN94 harus rela kehilangan jarak tembak yang sebelumnya 36 menjadi 32.
    VSS
    Tidak lengkap rasanya jikalau sebuah senjata Sniper tidak mempunyai damage yang kuat. Kini damage VSS di-buff dari 25 menjadi 27.
  3. Penyesuaian Karakter
    Misha
    Sebagai aksara dengan kemampuan yang berfokus kepada kendaraan, tentu Misha harus menerima hak Istimewa ketika sedang mengemudi. Alhasil pada update Free Fire terbaru Maret 2019 ini Misha menerima pengurangan damage sebesar 5 persen ketika berada di dalam kendaraan.
  4. Update Peta Free Fire
    Garena menambahkan sebuah kawasan gres yang berjulukan Observatory. Lokasi gres ini menggantikan Outpost yang dihimpit Hangar dan Graveyard;
    Penyesuaian Khatulistiwa di peta Bermuda. Jika kalian perhatikan, lokasi Khatulistiwa berwarna sangat merah, masuk ke dalam kategori wilayah berbahaya.
  5. Mode Zombi Baru
    Tersedianya mode gres PVE dengan nama Death Uprising. Pada mode ini kalian akan berjuang untuk mengalahkan para zombi dan bos-bos untuk menerima hadiah eksklusif. Fitur terbaru ini bisa kalian nikmati pada tanggal 22 Maret 2019.
  6. Update Lucky Card
    Pemindahan sistem Lucky Card (flip card) ke mode Death Uprising. Semakin baik performa kalian dalam memainkan Death Uprising, maka kesempatan untuk menerima hadiah langka akan semakin besar.
  7. Perubahaan Fitur di Lobby
    Hadirnya misi gres yang terdapat pada Elite Pass;
    Perubahan mode Death Race menjadi Zombie Invasion di waktu yang sama;
    Berubahnya background music di lobby;
    Tampilan terbaru ketika login, di lobby, dan ketika loading;
    Peningkatan tampilan (user interface) di hidangan pengaturan.
  8. Telur Raksasa Tersebar di Map
    Hadirnya telur raksasa yang terdapat pada Starting Island. Telur ini bisa kalian serang dengan apapun (tangan kosong dan senjata). Namun isi di dalamnya belum diketahui hingga ketika ini.
  9. Kursi Takhta buat Foto-Foto
    Kursi takhta Free Fire World Cup yang tersebar di dalam map. Di dingklik ini kalian bisa duduk-duduk dan bergaya. Kalian juga bisa melaksanakan foto untuk nantinya disebaran kepada teman-teman.
  10. Event-Event Menarik
    Selain tiba dengan perubahan-perubahan yang ada di dalam game, pihak Garena juga mendatangkan event komplemen untuk merayakan pergelaran Free Fire World Cup yang akan diselenggarakan pada tanggal 7 April 2019.
BACA JUGA:  One Piece: Pirate Warriors 4 akan Hadirkan Arc Cake Island Melawan Big Mom

Itulah 10 hal yang harus kalian ketahui wacana update Free Fire terbaru Maret 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here