Battle Breakers
Battle Breakers

Epic Games Luncurkan Game Baru “Battle Breakers” Lintas Platform di Mobile dan PC
Gak ada hujan gak ada topan ternyata Epic Games gres saja merilis game gres yang hadir untuk beberapa platform, mulai dari mobile sampai PC.

Game yang dimaksud yakni Battle Breakers. Dilansir dari PCGamesn, mengusung genre perpaduan antara seni manajemen dan RPG, Battle Breakers tampil dengan karakter-karakter bergaya kartun tahun 90-an. Jika melihat launch trailer dari Battle Breakers, game ini bercerita perihal sebuah kerajaan yang diserang oleh sekumpulan monster dan peran kau yakni melawan mereka dengan hero-hero yang kau miliki. Ya, mungkin sudah mampu ditebak kemana arah dari Battle Breakers yang memungkinkan kau untuk mengumpulkan sebanyak-banyaknya pendekar dan menciptakan seni manajemen sedemikian rupa untuk mengalahkan para monster tersebut. Tersedia lebih dari 1000 dungeon yang mampu kau selesaikan dengan pendekar dan seni manajemen yang kau miliki.

Salah satu yang cukup menarik dari Battle Breakers meskipun tidak mendukung cross-play, kau dapant mengakses progress kau selama bermain di mobile maupun PC kalau masuk dengan akun Epic Games. Jika tertarik Battle Breakers tersedia secara gratis di Android (saat ini hanya tersedia di Epic Games App dan Samsung Galaxy Store), iOS dan juga Epic Games kalau kau mengakses melalui PC. Ada hadiah menarik berupa pendekar berjulukan Dark Beastman kalau kau bermain dan menuntaskan tutorial sebelum tanggal 27 November.

BACA JUGA:  Red Dead Redemption 2 Sukses Jadi Game Terlaris di Amerika Serikat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here