Untitled Design 2 E1573971488918 768x432
Untitled Design 2 E1573971488918 768x432

Orang-orang Ternyata Beneran Makan Pokemon di Game Ini
Keberadaan real-world animal alias binatang orisinil dalam dunia Pokemon memang menjadi kontroversi dalam game maupun serial non-gamenya. Ada atau tidaknya memang kerap ditunjukan dalam bentuk hint-hint tertentu, hal ini mengakibatkan pertanyaan kontroversial mengenai apakah insan dalam dunia Pokemon mengkonsumsi binatang misterius?, atau mereka menjadi vegetarian? atau bahkan mengkonsumsi sahabat baik mereka yaitu Pokemon? Namun melalui serial video game terbaru Pokemon yaitu Pokemon Sword and Shield,nampaknya semua akan terjawab.

Kare Dari Pokemon
Pada seri Pokemon yang secara ekslusif dirilis untuk Nintendo Switch ini terdapat sebuah clue terang yang menggambarkan bagaimana dunia ini mengkonsumsi belahan badan dari Pokemon. Serial Pokemon Sword and Shield memang menghadirkan kare sebagai kuliner yang mampu dibentuk oleh para playernya di Pokemon Camp. Terdapat banyak resep kare mulai dari kare biasa sampai pasta kare, namun terdapat satu sajian unik yang cukup ajaib yaitu kare yang berbahan dasar ekor Slowpoke. Salah satu materi utama yang dipakai saja namanya ialah Smoke-poke Tail alias ekor Slowpoke Panggang dimana pada item tersebut terdapat deskripsi “Saat ekor Slowpoke copot, ekornya akan tumbuh kembali dengan seketika”

Indikasi Lain dan Produk Olahan Pokemon
Kare tersebut sendiri memang mampu menjadi salah satu bukti berpengaruh dimana Pokemon ternyata dipandang bukan hanya sebagai sahabat kesayangan. Beberapa bukti lain yang masih dipertanyakan ternyata juga cukup menciptakan kecurigaan terhadap fenomena ini menguat. Dimana pada interview dengan Game informer, Shigeru Ohmori selaku developer Pokemon Sword and Shield enggan menjawab sosis pada game ini terbuat dari apa.

“Sayangnya, kami masih belum mempunyai jawaban. Aku tak tahu apa ini” kata Ohmori.”Ini Sosis dari dunia Pokemon”.

BACA JUGA:  Sepuluh Game PC Gratis Terlaku di Bulan Februari 2019, Mana yang Suka Kamu Mainkan?

Media sebesar Polygon sendiri juga sempat melaksanakan pemeriksaan mengenai kebenaran fenomena ini. Dimana mereka menemukan bahwa orang-orang di dunia Pokemon memang memakai produk jadi dari Pokemon, mirip Moomoo Milk, dan Chansey Egg. Polygon sendiri bahkan menemukan bahwa, Pokemon Bebek liar, mirip Fartech’d tertulis dalam Pokedex merupakan hidangan yang lezat apalagi jikalau dihidangkan dengan daun bawang.

Entah etis atau tidaknya untuk memberi makan Pokemon dengan Pokemon tentu menjadi pertanyaan sendiri. Namun kesudahannya pertanyaan mengenai apakah insan dalam game Pokemon memakan Pokemon sudah mulai terjawab. Jika kalian ingin membaca informasi terbaru mengenai game kalian mampu membacanya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here