Asdas 768x432
Asdas 768x432

Kurang Ide? Hero Assassin Mobile Legends Moonton Ling Memiliki “Banyak” kemiripan dengan Hero Onmyoji Arena!
Memang sudah bukan menjadi diam-diam umum, bahwa kebanyakan pahlawan – pahlawan dalam game MOBA kini ini sangat seperti dengan pahlawan – pahlawan lainnya. Ambil saja misalnya pahlawan tanker yang menjadi favorite setiap developer MOBA yang mempunyai kemampuan untuk menarik musuhnya, Franco di Mobile legends, Pudge di Dota, dan Grack di AoV. Masing – masing dari pahlawan tersebut mempunyai sedikit kemiripan dalam segi skillnya masing – masing. Walaupun begitu, umumnya skill lain yang dimiliki dari pahlawan tersebut cukup berbeda, sehingga masing – masing masih mempunyai keunikannya sendiri.

Namun, apa akhirnya jikalau pahlawan – pahlawan tersebut mempunyai kemiripan yang cukup “Banyak”? Nah, itulah yang terjadi untuk salah satu pahlawan Mobile legends Ling, dengan salah satu pahlawan Onmyoji arena Mannendake. Berikut penjelasannya.

Ling sendiri merupakan salah satu pahlawan assassin terbaru di Mobile Legends. Dimana Ling dirilis di advance server pada tanggal 23 Agustus 2019 lalu. Skill yang dimilikinya pun cukup unik dan menarik, dimana Ling mempunyai kemampuan skill 1 untuk memanjat tembok yang ada di Mobile legends sehingga ia menjadi salah satu pahlawan yang mempunyai mobilitas paling tinggi di Mobile legends.

Hero yang satu ini pun tak memakai mana namun sebuah energi yang setiap detiknya akan di regenerasikan sehingga ia sanggup memakai skillnya untuk berlari di atas tembok. Skill 2nya mempunyai 2 form, 1 ketika ia berada di tembok, range yang dimilikinya akan meningkat dan ia akan mempunyai damage lebih, dan form 2 ketika ia berada di tanah, dimana ia akan melaksanakan charge kepada musuh dan memukul musuh yang berada di dekatnya, menawarkan basic attack damage yang dimilikinya. Ia juga mempunyai skill ultimate untuk menyerang, serta immune damage dari musuh selama animasi skill tersebut berlangsung, sehingga ia menjadi salah satu pahlawan assassin yang cukup parah.

Mannendake sendiri merupakan salah satu hero/shikigami Ninja yang telah dirilis di Onmyoji arena. Dimana pemain sanggup memainkan hero/shikigami tersebut di Onmyoji arena. Dimana Ultimate yang dimiliki oleh Mannendake mempunyai kemampuan untuk memanjat tembok, sehingga mobilitas yang dimilikinya pun cukup tinggi.

Skill 1nya merupakan skill damage yang sanggup dipakai untuk menawarkan damage tinggi pada musuhnya. Sedangkan skill 2 dari Mannendake merupakan skill charge, dimana Mannendake sanggup memakai skill tersebut untuk menyerang musuh – musuhnya. Jika mengenai musuh, cooldown yang dimilikinya pun akan turun menjadi 1 detik sehingga Mannendake sanggup memakai skill tersebut secara terus menerus.

BACA JUGA:  Desain Joker di Mortal Kombat 11 Dikabarkan Mirip dengan Film Parodi Dewasanya

untuk skill Mannendake sendiri, skill manjat tersebut merupakan skill ultimatenya. Cooldown dari skill Mannendake pun cukup tinggi, dan ia dihentikan diserang atau menyerang musuh untuk memakai skill tersebut selama 5 detik. Skill memanjat Mannendake pun juga terbatas dalam berpindah – pindah tembok tersebut, dimana pada ketika ia memakai skillnya tersebut, ia akan menerima sekitar 4 charge yang bisa dipakai untuk berpindah tembok, dan tiap charge mempunyai cooldown sekitar 3 detik, dan ketika menaiki tembok tersebut, Mannendake akan menerima shield yang cukup banyak juga. Ia juga akan immune crowd control effect pada ketika memanjat.

Sebelumnya Mannendake merupakan salah satu pahlawan awal yang dirilis di Onmyoji arena semenjak tanggal rilisnya di tahun 2018. Ling yang mempunyai kemiripan dengan pahlawan Onmyoji arena tersebut dirilis pada tanggal 23 Agustus 2019 kemudian di Advance server. sehingga tak mengherankan jikalau kebanyakan pemain merasa bahwa Moonton menggandakan aksara tersebut. Karena skill yang dimiliki Mannendake pada ketika itu sangatlah unik dan sangat berkesan untuk para pemainnya pada ketika itu.

Efek dari kedua skill pahlawan tersebut pun sangatlah mirip, walaupun mempunyai sedikit perbedaan. Dimulai dari imbas menghilang / tidak bisa ditarget pada ketika kedua aksara berada diatas tembok. Pada ketika ditembok, Ling tidak sanggup di sasaran oleh musuh, dan Mannendake pun mempunyai imbas yang sama. Keduanya juga bisa ditarget oleh skill shot / skill area oleh musuh. Bedanya disini adalah, Ling sanggup menghilang kembali pada ketika berpindah tembok sedangkan Mannendake disini akan terus kelihatan dan sanggup ditarget.

Skill 2 yang dimiliki oleh Ling merupakan short dash yang menjadi trush, Dimana skill ini merupakan skill campuran dari kedua skill aktifnya Mannendake. Dimana salah satu Skill Mannendake sanggup dipakai untuk melaksanakan charge ke musuh dan menawarkan short dash sedikit, dan kemudia ia sanggup memakai skill 1nya untuk menawarkan damage thrust yang cukup seperti dengan skill 2nya Ling. Untuk versi dive attack dari skill 2 Ling sendiri, merupakan bab dari ultimate si Mannendake, dimana pemain sanggup menawarkan damage lebih dengan memakai skill.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here