Lokapala1 768x428
Lokapala1 768x428

Masuki Masa Pra-Pendaftaran, Game Lokapala Hadir di Playstore
Game MOBA buata developer lokal Indonesia ialah Lokapala kesudahannya sudah memasuki masa pra-pendaftaran. Hal tersebut dikonfirmasi eksklusif melalui akun instagram lokapala. Anantarupa Studios sendiri selaku sang developer menunjukkan dua cara pra-pendaftaran bagi para pemain yang ingin memainkan game Lokapala ialah melalui website Lokapala atau melalui Playstore.

Pemain yang melaksanakan pra-pendaftaran terlebih dahulu sebelum game Lokapala dirilis nantinya akan menerima hadiah menarik. Hadiah yang diberikan dari Anantarupa Studios tersebut nantinya berupa Milestone Rewards, jadi hadiah yang diterima pemain berubah tergantung banyaknya jumlah pendaftar.

Dengan masuknya masa pra-pendaftaran tersebut tampaknya game MOBA Lokapala akan segera dirilis dalam waktu dekat. Meskipun begitu pihak Anantarupa Studios sendiri masih belum menunjukkan tanggal niscaya kapan game tersebut akan benar-benar dirilis. Padahal pengembangan game tersebut sudah dari tahun 2018 kemarin. Selain itu game Lokapala juga masuk seleksi game yang akan dipertandingkan dalam Piala Presiden 2020 mendatang.

Kita lihat saja nantinya apakah game orisinil Indonesia yang menghadirkan unsur mitologi, legenda, dan sejarah Indonesia tersebut akan sukses di Indonesia. Karena game MOBA semakin marak dan para pesaingnya juga tak kalah bagus. Seperti Mobile Legends, Arena of Valor, dan Onmyoji Arena yang sudah rilis terlebih dahulu, serta game League of Legends: Wild Rift yang rencananya juga akan dirilis pada tahun 2020 mendatang. Tentusja ini adlaah tantangan yang cukup berat bagi game Lokapala.

BACA JUGA:  Astral Chronicles, Game RPG dengan Grafis Anime yang lucu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here