R6s Themepark 768x432
R6s Themepark 768x432

Operation Shifting Tides Ubah Map Theme Park Rainbow Six Siege
Theme Park sekarang akan berbeda.
Dari sekian banyak map di Tom Clancy’s Rainbow Six Siege, Theme Park merupakan map yang miliki aneka macam area yang terkadang membuatnya kurang balance. Salah satunya yaitu kereta dan rumah hantu. Hal ini buat mereka yang berada dalam posisi defender diuntungkan alasannya yaitu jarak pandangnya di rumah hantu. Sementara, gerbong kereta akan menciptakan musuh akan sulit dideteksi. Rupanya ini diperhatikan oleh Ubisoft dan mereka akan mengubahnya sesudah konten terakhir tahun keempat gamenya, Operation Shifting Tides dirilis.

Melalui presentasinya, Ubisoft mengaku akan mengubah Theme Park biar lebih balance baik dari sisi attacker maupun defender. Gerbong kereta yang berada di lantai dua yang sampai detik ini cukup mengganggu, akan dihilangkan untuk meningkatkan navigasi antar tim dan gampang untuk dibersihkan dari bahaya musuh.

Sementara area lantai satu yang meliputi rumah hantu akan diganti menjadi kastil tradisional China. Memberikan pandangan yang sangat berbeda bagi kedua tim bila dibandingkan tetap mempertahankan rumah hantu yang gelap.

Ubisoft juga akan menambahkan playlist gres untuk kau yang masih gres memainkan Tom Clancy’s Rainbow Six Siege. Ia yaitu Newcomer Playlist yang akan mudahkanmu dan para pemain gres lainnya untuk memahami mirip apa dasar permainan gamenya. Playlist ini akan berisi tiga map: Bank, Consulate, dan Chalet. Sementara, hanya satu mode yang mampu dimainkan yakni bomb. Playlist ini akan mampu diakses untuk mereka yang berlevel 1-50 saja. Di atas itu, kau akan mampu mengikuti quick play atau unranked.

Playlist lain yaitu Quick Match mirip biasa dan Unranked yang miliki peraturan layaknya ranked namun tak miliki konsekuensi mirip ranked match. Ini dibentuk biar kau mampu memahami bagaimana ranked mode yang juga akan dilakukan di pertandingan eSports resmi Rainbow Six Siege.

BACA JUGA:  Terungkap! Inilah Alasan Granger Mobile Legends di-Ban oleh Moonton!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here