Kali And Wamai 768x432
Kali And Wamai 768x432

Kali dan Wamai Pastikan Kaprikornus Operator Baru Rainbow Six Siege Season 4
Kedua operator akan menjadi embel-embel untuk Season 4.
Dengan dilaksanakannya final season X Pro League Tom Clancy’s Rainbow Six Siege. Maka masuk akal apabila fans menanti konten gres apa saja yang akan Ubisoft hadirkan di season terakhir tahun keempat gamenya. Setelah kemarin digoda akan kehadiran gadget sniper penembus tembok kayu dan MagNET system di Operation Shifting Tides, Ubisoft jadinya membeberkan siapa dua operator misterius yang akan bergabung.

Mereka ialah Kali dari India dan Wamai dari Kenya. Kedua operator tersebut akan dipersenjatai dengan gadget yang sebelumnya telah diumumkan. Pertama ialah sniper CSRX300 yang akan dipakai oleh operator attacker Kali, seorang tentara dari perusahaan militer swasta India. Sniper ini bisa menembus apapun selain reinforced wall. Terkena tembakannya akan buat operator musuh eksklusif sekarat.

Sementara gadgetnya berjulukan LV Explosive Lance akan bisa menghancurkan apapun yang ada di depannya, termasuk reinforced wall yang telah dialiri listrik, barbed wire, deployable shield, jammer Mute, sampai evil eye milik Maestro. Tidak, Lance takkan bisa menghancurkan tembok mirip gadget milik Ash. Ia hanya akan bisa melubanginya. Kaca milik Mira juga takkan bisa dihancurkan oleh gadget ini.

Operator selanjutnya ialah Wamai dari role defender yang dibayar Kali untuk ikut dengannya. Ia akan dipersenjatai dengan MP5K dan gadget uniknya berjulukan MagNET atau kependekan dari Magnetic Neutralizing Electronic Targeting System. Sama mirip namanya, ia akan bisa bekerja layaknya magnet. Menarik semua gadget yang dilemparkan mirip granat. Granat akan meledak di arah MagNET dan efeknya bisa dirasakan semua operator yang ada di ruangan. Jadi, flash akan tetap menyala namun di arah MagNET diletakkan. Wamai akan miliki empat buah gadget ini untuk dipasang di sepanjang map. Sayang, panah Capitao juga takkan bisa menembusnya.

BACA JUGA:  Karakter DLC Baru Tekken 7 Resmi Diumumkan, Ada “Ip Man” Berkulit Hitam dan Solid Snake ?

Meskipun kelihatannya bisa menangkap semua gadget lempar, namun MagNET takkan bisa menangkap gadget unik mirip KAIROS milik Hibana atau Drone milik Twitch. Gadget IQ juga akan bisa mendeteksinya. Granat EMP milik Thatcher juga dengan gampang bisa menghancurkannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here