Fortnite
Fortnite

Fortnite Mengadakan Boss Raid Untuk Meramaikan Halloween
Storm King telah datang memeriahkan Halloween
Fortnite selama ini telah menawarkan kesan game Battle Royal yang unik. Bayangkan saja, kalian mampu membangun sesuatu di tengah-tengah peperangan dengan hanya memanfaatkan bahan-bahan yang diloot. Epic selalu menawarkan sesuatu yang para gamer tidak menduga-duga dalam gamenya mirip event Black Hole sebelumnya. Untuk kali ini, sang developer menawarkan beberapa bumbu-bumbu perhiasan lagi termasuk boss raid di game Fortnite ini.

Boss raid terbaru ini berjulukan Storm King (Raja Badai) dan terlihat mirip boss yang ada dalam roadmap event Fortnite: Save the World. Dalam mode Battle Royal yang satu ini, sekitar 20 player akan di drop di tengah-tengah pulau. Beberapa detik kemudian, Storm King akan tersummon.

Para player harus menghindari serangan energy beam, meteor jatuh, dan pasukan zombie-zombie. Semua itu kalian lakukan sambil menembaki titik lemah yang muncul dalam tubuh Storm King. Setelah semua titik telah dihancurkan, kalian menerima kesempatan untuk menyerangnya secara langsung.

Mode Raid Boss ini sudah banyak tersemat dalam beberapa game, mirip Destiny, World of Warcraft, atau bahkan Dragon Nest. Mode ini membutuhkan kolaborasi tim yang kompak biar mampu menghabisi boss raid ini alasannya tingkat kesulitannya yang tergolong tinggi.

BACA JUGA:  Siap Rilis Steam, Apex Legends Tak Membutuhkan Klien Origin untuk Memainkannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here