Sepi Pemain, Mobile Legends Hadiahkan Beragam Skin Gratis dalam Event Halloween Terbarunya!
Sepi Pemain, Mobile Legends Hadiahkan Beragam Skin Gratis dalam Event Halloween Terbarunya!

Sepi Pemain, Mobile Legends Hadiahkan Beragam Skin Gratis dalam Event Halloween Terbarunya!
Siapa sih kini ini yang tidak mengetahui game Mobile Legends di Indonesia. Game yang menjadi sponsor dari bermacam-macam program eSport ini, bahkan telah di iklankan di media mainstream, sehingga tidak hanya generasi milenial saja yang mengetahui ihwal game MOBA ini, namun juga generasi pendahulunya. Saking, Populernya game ini mampu masuk menjadi salah satu game yang dipertandingkan di Piala President beberapa ketika yang lalu.

Namun, bukan berarti game tersebut akan terus – kanal berada di puncaknya. Bagaikan roda yang berputar, game MOBA yang cukup terkenal ini ternyata tidak sepopuler dulu. Seperti yang mampu dilihat dalam statistik dibawah ini, kita mampu melihat bahwa dalam 5 tahun terakhirnya, kepopuleran game tersebut di Indonesia ternyata menurun.

Semakin Menurun Tiap Tahunnya!
Data yang diambil dari Google Trends tersebut, menerangkan bahwa dari Januari 2018 lalu, Mobile Legends mempunyai penurunan minat sampai 80% menjadi 20% pada October 2019 kini ini. Dan sebagai pemain lawas, penulis juga merasa bahwa Mobile Legends memang lebih sepi pemainnya berkat adanya game – game gres yang muncul di pasaran. Lihat saja Call of Duty Mobile dari garena yang mampu melampaui minat para pemain di Indonesia beberapa ketika yang lalu, hal ini menerangkan bahwa pemain game memerlukan sesuatu yang baru, atau setidaknya hal yang gres dari game Mobile legends sehingga tidak monoton.

Event dan Hero gres Mobile Legends untuk menggoda pemain lawas!
Jika dilihat dari perkembangan game tersebut secara keseluruhan, pemain game mobile legends yang telah memainkan game tersebut dari awal niscaya mampu melihat perbedaannya. Mulai dari event serta pahlawan – pahlawan yang ada. Awalnya, untuk menerima update hero, pemain harus menunggu sekitar 2 bulan untuk menerima pahlawan serta konten gres tersebut. Namun kini ini, pemain hanya perlu menunggu setiap 2 ahad sekali untuk menerima pahlawan – pahlawan baru.

BACA JUGA:  Janemba Bergabung ke Dragon Ball FighterZ

Hal yang sama juga mampu dilihat dari segi event yang diberikannya. Sebagai pemain lawas, Mobile Legends dulunya “hampir” tak pernah memperlihatkan skin gratis dalam event nya tersebut. Maksimal skin yang diberikan pun hanya mampu didapatkan dari lucky spin dan skin yang diberikan pun hanyalah skin biasa yang merupakan skin normal yang mampu didapatkan dengan memakai 299 diamond. Namun, kini ini Moonton mirip berbaik hati, kerap memperhatikan para pemainnya dan membagikan skin elite, sampai epic skin secara gratis pada event nya beberapa ketika yang lalu. Lihat saja event halloween kini ini, Moonton bahagia tiasa memperlihatkan bermacam-macam hadiah mulai dari recall effect, Border, bahkan skin elite yang mampu didapatkan dengan memainkan game tersebut.

Sehingga menciptakan para pemainnya berpikir, apa yang terjadi kepada moonton sehingga memperlihatkan bermacam-macam hadiah gratis untuk para pemainnya, selain untuk menarik perhatian pemain lawas untuk tetap bermain lagi di game tersebut.

Tentunya event tersebut menguntungkan para pemainnya baik pemain lawas maupun pemain barunya. Dapat dilihat dari bermacam-macam skin yang diberikan secara gratis. Namun, secara tak pribadi menuntut para pemain untuk tetap memainkan game tersebut. Bagaimana berdasarkan kalian sendiri brott, mengenai bermacam-macam event yang diberikan oleh moonton serta hadiah – hadiah yang diberikannya untuk menarik minat pemain – pemain lawas. Apakah kalian oke dengan cara tersebut, atau bahkan sebaliknya? Dan bagaimana untuk kalian yang telah memainkan game tersebut semenjak awal rilisnya, malah makin tertarik dengan game tersebut, atau bahkan malah semakin bosan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here